Media Asing Soroti Krisdayanti Tamasya di Lokasi Corona, Netter: Malu-Maluin Indonesia
Instagram/raullemos06
Selebriti
Seleb vs Corona

Krisdayanti menuai kritikan karena memutuskan liburan di Swiss yang sudah terjangkit virus Corona. Meski sudah berniat pulang, KD tetap dicibir hingga sempat diulas oleh media asing.

WowKeren - Krisdayanti tengah jadi sorotan banyak pihak. Ini karena Krisdayanti memanfaatkan momen reses anggota dewan dengan pergi ke Swiss.

Tak sendiri, Krisdayanti liburan ke Swiss bersama Raul Lemos dan kedua anak mereka. Awalnya, KD sekeluarga berniat stay hingga 27 Maret mendatang.

Namun ia sudah diminta pulang oleh sang kakak, Yuni Shara, untuk segera memeriksakan kondisi. KD lantas mengunggah momen saat ia, Raul dan anak-anak berada di bandara Zurich, Swiss.

Dalam video, suasana bandara tampak sepi. Begitu pula dengan kondisi di pesawat dimana KD dan Raul serta anak-anak seolah menjadi satu-satunya penumpang.


Sayangnya, netter meminta KD agar tak kembali ke Indonesia. "Selamat liburan mba kd, tp baliknya 1-2bulan lagi ajaa. Demi keselamatan org rumah," kata netter. "Nggak usah balik mbak," sindir yang lainnya. "Jangan balik please, di sana aja," seru netter.

Reaksi Netter

Sumber: Instagram

Sementara itu, kelakuan Krisdayanti rupanya sempat diulas media asing, New Straits Times. Media asal Malaysia itu mengunggah artikel berjudul "Krisdayanti Slammed for Holidaying Amid Covid-19 Pandemic (Krisdayanti Dikritik Karena Liburan Saat Ada Pandemi Coviud-19)".

Sejumlah netter makin geram dengan kelakuan KD. "Busyet, malu-maluin aja," sesal netter. "Negara lain diulas karena usaha melawan Corona, ini malah cuma disorot karena ginian, miris," sesal netter.

Sementara itu, pihak Fraksi PDI-P berniat mendidik KD sekembalinya dari liburan di Swiss. Ia dianggap menyalahgunakan masa reses yang diberikan buat anggota dewan.

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat, juga menyarankan agar KD sekeluarga menjalani karantina. "Siapapun, tidak pandang bulu, orang yang datang dari luar negeri harus dikarantina," seru Djarot.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts