Begini Tanggapan Kalina Oktarani Saat Deddy Corbuzier dan Anaknya Tak Datang di Acara Pernikahan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Deddy Corbuzier dan sang putra, Azka Corbuzier tak hadir di acara akad nikahnya yang digelar pada Senin (16/3) lalu.

WowKeren - Kalina Oktarani telah resmi menikah untuk yang ketiga kalinya dengan pengacara Insank Nasruddin pada Senin (16/3) lalu. Dalam foto yang diperlihatkan di Instagram Story, Insank dan Kalina telah melakukan akad nikah.

Diketahui acara akad nikah tersebut hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja. Namun yang menjadi pertanyaan di benak publik adalah ketidakhadiran sang mantan suami, Deddy Corbuzier dan putranya, Azka Corbuzier.


Hal tersebut pun dibenarkan oleh Kalina. "Nggak hadir," kata Kalina Oktarani dilansir dari Suara.com, Jumat (20/3). Meski begitu, Kalina mengaku tak merasa kecewa ketika mantan suami dan putranya tidak datang di acara pernikahannya.

Kalina bahkan merasa senang ketika Deddy dan anaknya tetap berada di rumah. Mengingat belakangan ini wabah virus corona yang meresahkan membuat masyarakat dihimbau untuk melakukan aktifitas dari dalam rumah.

"Karena memang lebih baik anak saya di rumah. Acara juga cuma keluarga dan teman dekat," tambah Kalina. Lebih lanjut, perempuan yang berprofesi sebagai model ini juga menerangkan kapan terakhir kali bertemu dan bertegur sapa dengan Deddy dan putranya.

Rupanya Deddy dan Azka sudah pernah bertemu secara langsung dengan Insank Nasruddin. Kalina pun menegaskan bahwa Insank dan Deddy berhubungan baik. "Terakhir ketemu beliau waktu itu sama suami saya. Cuma bercanda-canda aja kita. Nggak ada bahasan yang serius banget," pungkas Kalina.

Sementara itu, diketahui pula bahwa Kalina dan mantan pengacara Rey Utami tersebut belum menggelar acara resepsi pernikahan. Rencananya resepsi akan digelar pada pada akhir tahun ini.

Tentunya juga dengan mempertimbangkan dan menunggu situasi kondusif terlebih dahulu dari wabah corona. "Akhir tahun itu resepsinya, rencana di bulan Oktober. Tapi karena keadaan saat ini belum kondusif jadi kita masih pikirin lagi untuk resepsi," tandas Kalina.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts