Kalina Oktarani Resmi Menikah Dengan Mantan Pengacara Rey Utami, Netizen: Walah 3 Kali Mantap!
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menikah dengan Insank Nasruddin, yang selama ini dikenal sebagai mantan pengacara Rey Utami-Pablo Benua. Pernikahan Kalina yang ketiga kalinya ini pun ramai mendapat tanggapan dari netizen.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Kalina Oktarani yang telah melepas status janda. Ia menikah dengan Insank Nasruddin, mantan pengacara Rey Utami dan Pablo Benua dalam kasus ikan asin.

Lewat Instagram Story, Insank memperlihatkan prosesi ijab kabul akad nikahnya. Nampak pula foto saat dirinya dan Kalina semringah kompak pamer cincin nikah.

Di kesempatan itu Kalina tampil cantik mengenakan busana muslim warna putih lengkap dengan kerudung warna senada. Kompak mengenakan pakaian warna putih, Insank juga memakai peci warna hitam.

Postingan pernikahan Kalina tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen berharap pernikahan mantan istri dari Deddy Corbuzier yang ketiga ini langgeng hingga akhir hayat.


Kalina Oktarani

Instagram

"Walah 3kalii mantap," kata akun @ella***. "Dia udah nikah tiga kali.. aku sekali aja belum ya Allah.. mugo2 aku lek nusul.. aamiin," sambung akun @amber***. "Udah menikah yg ke 3 kali semoga yg ketiga suamimu buat selamanya yaa," seru akun @fuad***. "Gak ada yg mau gagal dalam pernikahan. Semoga ini yg terakhir yaa mba Kalina. Selamat," kata akun @erka***.

"Alhamdulillah semoga jadi yg terakhir jodoh dunia akhirat," komentar akun @sekar***. "Semangat mba...hrs bisa berthn smpi lebih 5thn tp klo bisa selama nya," imbuh akun @dynag***.

Untuk diketahui pernikahan Kalina dan Deddy Corbuzier berakhir dengan perceraian pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Askanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka. Tahun 2017 Kalina menikah dengan Muhammad Hendrayanto namun kembali berakhir dengan perceraian pada April 2018 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru