Detri Warmanto Artis Pertama Positif Corona, Ramalan Mbak You 'Masih Lama' Terbukti?
Instagram/detriwarmanto
Selebriti
Seleb vs Corona

Sebelum Detri yang merupakan menantu Menteri Tjahjo Kumolo mengumumkan positif terkena virus Corona, Mbak You sudah menerawang kalau Indonesia masih butuh waktu untuk mengatasi penyakit berbahaya itu.

WowKeren - Detri Warmanto sempat mengungkap kabar mengejutkan. Pesinetron "Cinta Fitri" yang juga suami dari Karunia Putripari Cendana ini mengumumkan kalau ia dinyatakan positif virus corona.

Menantu Menpan RB Tjahjo Kumolo itu mengungkap kalau ia tak merasakan gejala apapun. Namun karena sudah positif, Detri harus mengisolasi diri selama 14 hari.

"Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan support saya yg ga bsa saya bales satu persatu 🙏🏻❤️ Kalau ditanya kondisi saya saat ini skrg alhamdulillah saya sehat walafiat," kata Detri. "Kenapa saya di tes covid-19 karena pada waktu pak menhub Budi Karya dinyatakan positif. Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes. Gue sih pede gak kena karena gue sehat. Eh, malah amsyong. Yang positif kena gue, aspri nyokap dan supir."

Setelah kabar tersebut, sejumlah fans mendoakan kesehatan Detri. Mereka juga memuji usaha Detri mengisolasi diri.


"Semoga Allah segera angkat virus covid 19 ini dari mu ya mas. dari negeri kita ini. dan dari seluruh dunia..sebelum RAMADHAN corona harus sudah lenyap . AAMIIN YRA," kata netter. "Sehat selalu ya kak, salut langsung isolasi diri, tetap semangat," ujar yang lainnya.

Sementara itu, peramal Mbak You sempat mengungkap prediksinya soal Corona. Mengingat jumlah korban meninggal sudah bertambah mencapai 32 orang, Mbak You menerawang kalau Indonesia masih butuh waktu untuk pulih total dari Corona.

"Wabah Corona kpn usainya mba," tanya netter. "Masih lama bu (emoji) semoga ada keajaiban cepet," kata Mbak You.

Namun ia tetap mendoakan agar penyebaran virus Corona selesai sebelum Ramadhan. "BISMILLAH...Adanya VIRUS CORONA,membikin kita Ketakutan, gelisah, dsn kebingungan, sampai kapan semua ini berakhir ? Karena dampaknya semakin melebar dan indonesia sudah terkena di beberapa orang.SEMOGA TIDAK LAMA !! KALAU Bisa sampai LEBARAN / HARI RAYA yang harusnya saling memaafkan silaturahmi dan berjabat tangan ,akan lain ceritanya kalau terus membikin kehidupan dalam kekhawatiran," kata Mbak You.

"Semoga pemerintah atau dari beberapa negara visa mencari solusi dari dampak virus ini. Dan pemerintah bisa memberi rasa aman dan nyaman bagi rakyatnya. Saat ini yang bisa lakukan hanya mencegah dan menjaga kebersihan dan pola hidup yang sehat, dan petunjuknya bisa di lihat di media terpercaya," lanjut Mbak You. "MINTA KEKUATAN PADA TUHAN, AGAR " PAGEBLUK " INI CEPET BERLALU , SEMUA COBAAN VIRUS INI ADA SOLUSI PENGOBATAN. SEMOGA JANGAN MELEBAR , DAN JANGAN BERJANGKIT KE MANAPUN. WALAU TIDAK MUDAH DAN TIDAK GAMPANG , SEMOGA ADA SESUATU YANG BISA MENGHENTIKAN. DAN TIDAK ADA HAL YANG TIDAK MUNGKIN / MUSTAHIL BAGI ALLAH SWT. DAN SEMOGA SEMUA TERATASI, AMIN."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts