Billy Syahputra Cuma Beri Kado Ultah Rp250 Ribu, Reaksi Nikita Mirzani Mengejutkan
Instagram /bilsky16
Selebriti

Sebagai sahabat, Billy Syahputra tak lupa merayakan hari ulang tahun Nikita Mirzani. Namun Billy hanya bisa memberikan kado berupa pakaian dalam senilai Rp250 ribu.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 17 Maret lalu. Perayaan hari ulang tahun Nikita pun tak dilupakan oleh para sahabatnya, termasuk Billy Syahputra.

Melalui vlog yang diunggah di YouTube, Billy menunjukkan momen saat ia membeli kado ulang tahun untuk Nikita. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut pun ingin membalas kebaikan Nikita yang sudah memberinya kado mahal, seperti jaket branded hingga handphone terbaru.

Billy menjelaskan bahwa ia sebenarnya sudah menyiapkan hadiah mahal untuk Nikita seharga Rp27 juta. Akan tetapi, Billy sengaja menjahili Nikita dan berharap ia marah dengan memberikan kado yang murah meriah. Presenter berusia 29 tahun ini pun membelikan pakaian dalam senilai Rp250 ribu untuk Nikita.

"Gue mau kasih baju adem, baju buat tidur, harganya Rp149 ribu. Sama dalaman guys, Rp79 ribu. Jadi totalnya Rp250 ribu buat Nikita Mirzani," ucap Billy dalam vlog yang diunggah pada Jumat (20/3). "Kadonya kita bungkus pakai kotak barang branded biar kesannya hadiah mahal, padahal cuma dalaman doang guys."


Saat berada di kediaman Nikita untuk memberinya kejutan ulang tahun, Billy pun memberikan kado murahnya. Melihat kado dari Billy, Nikita pun agak kebingungan hingga akhirnya tersenyum. Alih-alih marah, ibu 3 anak tersebut pun memeluk Billy dan menerima kadonya dengan ikhlas.

"Elo udah kasih iPhone, hoodie harga puluhan juta, totalnya Rp50 juta. Gue bakalan balas lo dengan hadiah gue. Mau mahal, mau murah hadiahnya lo harus terima," ujar Billy. "Ya Allah," kata Nikita. "Ikhlas enggak?" tanya Billy. "Gue ikhlas. Ih, bang Billy, masa sih celana dalam. Ya Allah ya udah lah. Makasih yah Bang Billy," tutur Nikita.

Lebih lanjut, Nikita mengaku tetap menerima kado apapun dari Billy, serta berterima kasih karena ingat hari ulang tahunnya. Billy pun bersyukur karena Nikita ternyata tak marah lantaran ia memberi kado yang murah meriah.

"Bukan hadiahnya yang dicari, yang penting bang Billy selalu ingat sama aku," ungkap Nikita. "Benar yah? Alhamdulillah ya Allah akhirnya dia ikhlas enggak marah-marah. Berarti gue selama ini suudzon dan negatif sama dia. Dia terima apa adanya," seru Billy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait