Sempat Dikritik Gara-Gara Foto Instagram, Tae Yeon Banjir Dukungan Usai Unggah Postingan Ini
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Pada foto-foto unggahannya, Tae Yeon tampak bahagia saat berpose di depan sebuah ikon smiley. Pelantun 'Spark' itu juga terlihat imut dengan rambut dicepol di sisi kepalanya.

WowKeren - Belum lama ini Tae Yeon Girls' Generation sempat menuai kritikan dari netizen usai mengunggah foto perayaan ulang tahunnya. Pasalnya, foto tersebut diunggah tak lama setelah sang ayah meninggal, yang juga di hari ultahnya.

Jumat (20/3) kemarin, Tae Yeon mengunggah postingan baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Pada postingan kali ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut seolah ingin menenangkan fans dengan sosoknya yang ceria.

Pada foto-foto unggahannya, Tae Yeon tampak bahagia saat berpose di depan sebuah ikon smiley yang menempel di tembok. Pelantun "Spark" itu juga terlihat imut dengan rambut dicepol di sisi kepalanya.


Postingan Tae Yeon ini kembali mendapat banyak respon dari para netizen. Berbeda dari sebelumnya di mana mereka mengkritiknya, kali ini tak sedikit yang memberikan komentar dukungan untuk penyanyi yang debut pada 2007 itu.

"Tae Yeon harus santai dan tersenyum. Kau telah kehilangan orang yang berharga setengah tahun lalu, dan kau punya cara yang baik untuk melupakan rasa sakit. Tersenyumlah jika itu cara terbaik untuk kembali normal dengan cepat dan tetap bersama teman-temanmu," komentar netizen.

"Tae Yeon, bahkan jika aku benar-benar menyukaimu, aku harap kau bisa bernyanyi dengan baik lagi," kata netizen lainnya. "Aku pikir berat badanmu turun, tapi aku senang melihatmu bersama orang lain di depan Smile Mark. Semangatlah!" ujar yang lain.

"Tae Yeon nampaknya baik-baik saja. Rambutmu terlihat bagus dan cantik!" seru netizen. "Aku ingin sekali melihat Tae Yeon tersenyum," komentar yang lain. "Setiap gaya rambut terlihat bagus untukmu!" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait