Kwon Nara Beber Rencana Usai Rampung Bintangi 'Itaewon Class', Penasaran?
Selebriti

Kwon Nara membintangi 'Itaewon Class' sebagai karakter Oh Soo Ah, yang merupakan cinta pertama Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon). Aktingnya menuai banyak pujian.

WowKeren - Kwon Nara menjalani sesi pemotretan bersama majalah Nylon Korea. Idol yang kini lebih sibuk menjalani karir keaktrisan itu juga melakukan wawancara membicarakan soal "Itaewon Class" yang akan segera berakhir.

Kwon Nara membintangi "Itaewon Class" sebagai karakter Oh Soo Ah, yang merupakan cinta pertama Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) dan bekerja di perusahaan Jang Ga. Akting cewek cantik itu pun menuai banyak pujian.

Dengan hanya menyisakan satu episode lagi, Kwon Nara ditanyai apa rencana dia ke depannya. Mantan member Hello Venus itu berharap bisa melakukan sesuatu yang bermakna di antara waktu luangnya begitu drama berakhir.

"Setelah penutupan 'Itaewon Class', aku berencana melakukan melakukan pekerjaan sukarela untuk mengurus anjing-anjing yang terlantar," ujar Kwon Nara.


Kwon Nara Beber Rencana Usai Rampung Bintangi \'Itaewon Class\', Penasaran?

Source: Nylon Korea

Kwon Nara juga membahas soal rahasia kulitnya begitu mulus mempesona meskipun tanpa riasan. Beberapa waktu lalu, wajah alami tanpa riasan bintang drama "Suspicious Partner" itu pernah viral saking mulusnya ketika ditampilkan dalam program "I Live Alone".

"Setelah melakukan perawatan wajah, aku biasanya mencari dan menggunakan produk perawatan kulit ringan (yang cocok untuk kulit sensitif)," imbuh Kwon Nara.

Sementara itu, "Itaewon Class" akan mengakhiri penayangan pada Sabtu (21/3) malam ini. Drama itu bakal digantikan "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait