Syamsir Alam-Bunga Jelitha Menikah, Ivan Gunawan Sampaikan Permintaan Maaf Ini
Instagram
Selebriti

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani telah resmi melangsungkan pernikahan mereka hari ini, Sabtu (21/3). Namun Ivan Gunawan malah terlihat menyampaikan permintaan maaf kepada Syamsir dan Bunga. Kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani yang telah resmi menikah. Syamsir dan Bunga menggelar acara akad nikah pada hari ini, Sabtu (21/3) di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Namun di sisi lain, Ivan Gunawan malah menyampaikan permintaan maaf kepada Syamsir dan Bunga. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Ivan menerangkan bahwa permintaan maaf tersebut disampaikan karena ia tak bisa hadir di acara pernikahan Syamsir dan Bunga.

Kendati demikian, desainer kondang ini membagikan potret Syamsir dan Bunga untuk mendoakan agar pernikahan mereka dapat menjadi berkah. “Dear @bungajelitha66 @syamsir11alam selamat berbahagia,” tulis Ivan sebagai keterangan pada foto postingannya dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Dengan keterbatasan kalian bisa melangsungkan akad nikah …


Maaf aku nga hadir tapi doaku menyertai kalian berdua,” tambah Ivan dengan memberikan emoji cium. “Terpenting bukan sebuah pesta pernikahan nya tapi kebabagian kalian di atas segalanya.”

Syamsir Alam-Bunga Jelitha Menikah, Ivan Gunawan Sampaikan Permintaan Maaf Ini

Instagram

Lebih lanjut, postingan tersebut rupanya langsung mendapatkan balasan dari yang bersangkutan. Baik Syamsir maupun Bunga sama-sama terlihat menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada Ivan.

Thank u kak,” balas Syamsir dnegan menambahkan emoji berlambang hati di kolom komentar. “I love you kak! thank you for everything,” sahut Bunga dengan menambahkan emoji cium.

Sementara itu, postingan Ivan ini akhirnya membuat waganet ramai menyampaikan ucapan selamat kepada Syamsir dan Bunga. Bahkan warganet juga mendoakan agar Ivan dapat segera menyusul ke pelaminan seperti mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru