Mulan Jameela Prihatin Detri Warmanto Menantu Tjahjo Kumolo Positif Corona
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela juga ikut mengunggah video singkat dr.Tan Shot Yen. Dalam unggahan tersebut, dokter cantik itu membahas tentang manfaat sinar ultra violet pagi hari.

WowKeren - Aktor Detri Warmanto diketahui positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Pengakuan menantu Tjahjo Kumolo ini pun membuat geger publik. Diakui Detri, ia sempat melakukan perjalanan ke Arab Saudi sekitar Februari lalu.

Dukungan agar Detri sembuh pun membanjiri akun Instagram miliknya. Tidak sedikit rekan artis lain yang memberikan doa.

Lewat akun Instagram pribadinya, Mulan Jameela juga ikut menyoroti unggahan Detri. Menurut istri Ahmad Dhani itu tiap orang wajib menyadari kondisi dirinya sendiri. Ia pun meminta followers-nya untuk menyimak unggahan Detri.

"Kalo bukan kita sendiri yang sadar diri terus siapa lagi?" tulis Mulan mengunggah ulang postingan Detri. "Aku sehat kok. Aku nggak sakit. Aku ke rumahmu ya.. Hmmm Gak jamin!!! Baca story @detriwarmanto supaya lebih paham gimana bahayanya covid-19."

Mulan Jameela Prihatin Detri Positif Corona

InstaStory


Tidak hanya itu, Mulan juga mengunggah video singkat dr.Tan Shot Yen. Dokter cantik itu membahas tentang manfaat sinar ultra violet di pagi hari. Mendapat ilmu baru, Mulan sengaja membagikannya demi publik.

"Sinar Ultra Violet B ada di jam 10 Pagi Ternyata sinar matahari jam 10 pagi adalah yang terbaik untuk kebutuhan tubuh kita. Terimakasih ilmunya Ibu Dr Tan Shot Yen (info namanya dari sahabatku yg syantik dan sholeha @priskaparamita .. syukron syg)," ungkap Mulan. "By the way, Buibu.. biarpun kita lambat dapet infonya, tp gapapa InsyaaAllah bisa bermanfaat untuk kehidupan kita semua ya.. aamiin."

Unggahan Mulan menuai beragam reaksi netter. Banyak yang salah kaprah dengan waktu terbaik untuk berjemur sinar matahari.

Sementara itu, selain Detri, belum lama ini Andrea Dian juga diketahui positif corona. Istri Ganindra Bimo itu positif covid-19 dalam kondisi autoimun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru