Keluarga Sinclair Beri Selamat, Ucapan Terakhir Ashraf di Hari Ultah BCL Disorot
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Di hari ulang tahunnya yang ke-37 pada Minggu (22/3), Bunga Citra Lestari juga banjir ucapan selamat dari adik kandung Ashraf Sinclair hingga adik iparnya.

WowKeren - Ulang tahun Bunga Citra Lestari yang ke-37 kali ini terasa berbeda. Wanita yang akrab disapa Unge ini tidak lagi ditemani sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari lalu karena serangan jantung.

Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Minggu (22/3), Unge untuk pertama kalinya kembali eksis di media sosial. Meski berat menjalani hidup tanpa Ashraf, perlahan Unge mencoba bangkit. ,/p>

Baru-baru ini unggahan lawas mendiang Ashraf rupanya juga ikut mencuri perhatian. Tepat di hari ulang tahun Unge pada 22 Maret 2019 lalu, Ashraf memberikan ucapan selamat untuk sang istri. Tentu saja, ucapan ini menjadi yang terakhir baginya.


Dalam ucapannya, Ashraf memuji Unge sebagai wanita yang bisa memahaminya begitu dalam. Tidak hanya sebagai istri, sosok Unge juga dianggap sebagai belahan jiwanya.

"Happy Birthday to my life partner, my all, my wife @bclsinclair. Someone once asked me, 'Whats the secret to your relationship?' And I answered 'I dont think there is a secret, but she understands me better than I understand myself... and I wouldn't trade that for the world...'" ungkap Ashraf saat itu. "Here's to you @bclsinclair... probably the best thing that happened in my life... Happy Birthday love! ❤️"

Ucapan terakhir Ashraf Sinclair ke BCL

Instagram

Ucapan terakhir Ashraf membuat hati netter kembali berduka. Doa dan dukungan untuk Ashraf dan BCL pun disampaikan netter.

"Happy Birthday @bclsinclair Barakallah Fii Umrik .. Al-Fatihah for @ashrafsinclair Smga Husnul Khotimah aamiin YRA," komentar akun @lhya_m***you93. "1 years ago😭," sahut akun @nad***asd_ menangis. "Nangis bgt liat postingan ini, yg sabar k unge, smg ashraf mendapat tempat terbaik," tambah netter lainnya.

Adik Kandung Ashraf Ucapkan Selamat BCL

Instagram

Di sisi lain, adik kandung Ashraf, yakni Aishah Jenifer dan Adam Sinclair, juga ikut mengucapkan selamat ulangtahun untuk Unge. Aishah menyebut sosok Unge sebagai kakaknya untuk selamanya.

"Sisters. Sekarang dan selamanya. Selamat ulang tahun untuk wanita cantik di tengah," tulis Aishah mengunggah foto bersama Unge. "Aku tahu ini bukan hal yang mudah untuk merayakannya, tapi akan ada banyak kebahagiaan di tahun ini nanti insyaAllah. Aku sayang kamu!"

"Happy birthday Unge. Karena kita mengenal sangat cepat, aku kadang lupa sejak kapan mengenalmu, berapa lama waktu yang pernah kita punya, saling berbicara, banyak tawa dan betapa bahagianya aku ketika bertemu denganmu," ucap Adam. "Waktu indah begitu berlalu saat kau senang. Aku sayang kamu dan bahagia sekali memilikimu sebagai kakak, dan sahabatku. Lain kali kita bertemu ayo makan kue ya (tapi kamu yang buat ya 😋). Love you so much!"

Adik Ipar BCL

Instagram

Tak mau kalah, adik ipar Unge, Yuna, juga ikut memberikan ucapan selamat. Ia menyayangkan lantaran tidak bisa hadir ke Jakarta menemani Unge.

"Happy birthday bunga. Sedih aku enggak bisa terbang kesana menemui dan memberikan pelukan terbaik tapi InshaAllah aku akan segera menemuimu," ungkap Yuna. "Ini adalah foto selfie pertama kita-atau -photobomb pertamaku. Secepat ini. Aku akan selalu mengingat momen ini di saat aku menghabiskan waktu bersamamu, Noah dan Abg Ash. Love you ❤️ adik kecilmu."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts