Sesama Aries, Brisia Jodie Beri Ucapan Manis Ini Untuk Sambut Ulang Tahun BCL
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie terlihat turut menyambut momen ulang tahun Bunga Citra Lestari. Jodie membagikan beberapa potret bersama Unge dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dengan manis.

WowKeren - Bunga Citra Lestari baru saja genap berusia 37 tahun Pada Minggu (22/3). Lantas tahun ini adalah untuk pertama kalinya perempuan yang akrab disapa Unge itu merayakan ulang tahunnya tanpa sang suami, Ashraf Sinclair.

Meski begitu, momen ulang tahun Unge masih mendapatkan sambutan dari keluarga terdekat hingga rekan-rekannya. Seperti yang satu ini, Brisia Jodie terlihat membagikan sebuah postingan khusus untuk menyambut hari ulang tahun Unge tersebut.

Jodie membagikan beberapa potret dirinya bersama Unge dan rekan-rekan artis lainnya. Mengiringi unggahannya, pemilik nama asli Brisia Jodie Maurinne ini menyampaikan rasa sayangnya terhadap Unge.

Jodie menerangkan bahwa sosok Unge adalah salah satu wanita yang selalu menginspirasi dirinya. Kendati demikian, ia berharap agar Unge dan keluarga selalu diberi umur panjang dan kesehatan.


Dan di akhir keterangan, Jodie juga menerangkan bahwa ia dan unge memiliki zodiak yang sama yaitu Aries. Seperti diketahui, Jodie juga akan menyambut hari ulang tahunnya yang ke-24 pada 30 Maret mendatang.

Happy birthday ka Unge, jodie sayang bgt sm ka Unge.. makasih selalu baik banget sm jodie. Jodie bukan apa2 tanpa ka Unge,” tulis Jodie sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (22/3). “Selalu jadi inspirasi semua orang yaa. Love u panjang umur, sehat, dan bahagia selalu, miss u kaa! Dan Noah, yes! Tos sesama Aries.

Tak ayal, postingan Jodie tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan beberapa dari netter turut mengenang bagaimana dulu Unge sering mendukung Jodie saat audisi “Indonesia Idol” season 9.

Keinget dulu gimana kak @bclsinclair selalu ngebela dan mendukung kak jodie dan sekarang mungkin kak bcl sangat bangga dengan orang yang dibela matimatian dulu,” tulis seorang netter. “Terpantau baru Jodie sama Bg Abdul yg ucapin di feed, #respect,” komentar netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait