Tangis Feni Rose Pecah Dengar Ungkapan Hati Putrinya di Hari Sebelum Pernikahan
Instagram
Selebriti

Feni Rose tak dapat menahan air matanya lantaran terharu mendengar sang putri mengungkapkan isi hatinya jelang acara pernikahannya. Momen ini dibagikan Feni Rose dalam akun Instagramnya.

WowKeren - Presenter Feni Rose tengah diliputi rasa bahagia lantaran putri sulungnya, Giannirma Gavrila Herman telah resmi dipersunting oleh kekasihnya, Janed Kharisma pada Sabtu (21/3). Presenter yang doyan 'kepo' ini memang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Tak banyak yang tahu pula, jika Feni Rose memiliki dua anak perempuan yang sudah tumbuh besar.

Rasa bahagia bercampur haru pun tak dapat dibendung lagi oleh Feni Rose. Sebelum akad nikah sang anak, Feni beserta keluarga besar sempat menggelar acara siraman dan pengajian di kediamannya. Acara tersebut digelar secara tertututp dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Di hari spesial putrinya, Feni menggunggah beberapa momen prosesi pernikahan di laman Instagram pribadinya. Paling baru, Feni mengunggah video pendek betapa harunya momen pengajian yang diadakan sehari sebelum pernikahan, Jumat (20/3). Dalam video tersebut, suasana tampak khusyuk dengan semua orang yang hadir mengenakan busana serba putih.

Feni membagikan sebuah cerita haru sebelum acara pengajian dimulai. Kala itu, ia menyempatkan diri untuk melihat album foto keluarga yang membuatnya merasa nostalgia. Air mata pun tak terasa menetes di pipinya mengingat sang putri sulung tak lama lagi bakal punya keluarga sendiri.


"Jumat 20 Maret 2020, acara pengajian dan siraman anakku @gnnrmgvrl. Sebelum acara digelar siang harinya, pagi itu aku membuka-buka album lama, melihat foto anak-anakku waktu mereka masih kecil. Berulang kali aku mengusap air mata, berandai-andai waktu bisa kembali dan aku bisa menjadi ibu yang lebih baik dari kala itu," tulis Feni pada caption postingannya.

Tangis Feni Rose Pecah Dengar Ungkapan Hati Putrinya di Hari Sebelum Pernikahan

Instagram

Pada prosesi siraman dan pengajian, Gianni sapaan akrab putri Feni Rose, juga meminta izin pada kedua orangtuanya untuk menikah. Mendengar perkataan sang buah hati, air mata Feni pun mengalir deras. Sebuah momen haru pun tersaji pada kesempatan itu.

"Dan saat putriku membacakan ungkapan hatinya padaku, air mataku menetes deras melebihi hujan yang turun kemarin. Banyak hal mungil dari cuplikan kenangan kami, yang membekas di hatinya begitu indah. Hingga rasanya, tak perlu lagi ada ruang untuk penyesalan. Usai aku membisikkan permintaan maafku padanya, dada ini terasa lapang. Sungguh, tak ada apapun yang perlu kumaafkan dari putriku, meski ia memintanya, karena anakku ini sudah mengajariku menjadi IBU," sambung Feni.

Apapun itu, Feni merasa bahagia dan bangga karena bisa melihat putrinya bakal segera menikah. Sebuah untaian kata-kata yang manis pun dituliskannya untuk Gianni.

"Tidak ada yang bisa membendung cinta, meski kadang sulit terucap dalam kata. Ia tumbuh bersama kebaikan hati dan keikhlasan. Terima kasih anakku @gnnrmgvrl, berbahagialah selalu, doaku menyertai selamanya. (Dan aku akan selalu menjadi ibumu yang seperti singa)," tutup Feni.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru