Aming Turut Kesal Sekaligus Prihatin Lihat Tenaga Medis Kekurangan APD
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming terlihat kesal sekaligus prihatin dengan tenaga medis yang kekurangan Alat Pelindung Diri (APD). Kendati demikian, ia menyampaikan pesan untuk masyarakat agar lebih bijak lagi dalam bertindak.

WowKeren - Pandemi virus corona (Covid-19) kini semakin meluas di Indonesia. Hingga Minggu (22/3) kemarin, jumlah pasien positif virus corona di Indonesia telah meningkat menjadi 514 kasus.

Tak ayal, jumlah tersebut membuat tim medis di rumah sakit mulai kekurangan persediaan Alat Pelindung Diri (APD). Rupanya hal tersebut juga menjadi sorotan oleh sejumlah selebriti seperti Aming.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Aming menyampaikan rasa kesalnya terhadap masyarakat yang memborong medical gloves (sarung tangan medis) dan ADP lainnya sehingga membuat barang tersebut menjadi langka di pasaran.

Mulai lihat banyak yang jual dan beli medical latex gloves..alcohol swab, dll,” tulis Aming sebagai foto postingannya. “Heyy kalian tuh yaaa yg butuh medical gloves itu para tenbaga kesehatan..bukan buat kalian pake belanja ke supermarket!


Alcohol swabs tu buat jarum suntik, bukan bersihin hp kalian..apalagi lap meja,” tambah Aming dengan menambahkan emoji kesal. “Please, please, please, jangan bikin tenaga kesehatan kita makin kekurangan APD (Alat Pelindung Diri).

Mantan suami Evelin Nada Anjani tersebut lantas meminta netizen dapat memahami isi postingannya tersebut dengan baik. “Please, Dipahami please!!!” pungkas Aming.

Sementara itu, postingan Aming tersebut langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang mengaku sependapat dengan isi pesan yang disampaikan oleh Aming.

Iya ih nih... Baru aja kemarin saya ke supermarket, Ada sekeluarga (ibu Dan anak") Yang belanja pake sarung tangan latex. Itu dari mana awalnya sih yaaaaa... Hhhh,” komentar seorang netter. “Entah lah.. Padahal klo cuma diem di rmh.dengan cuci tangan pake sabun aja sdh cukup. Biar kan itu buat para tenaga medis kita,” timpal netter yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait