Purwaniatun 'Spesialis' Pemeran Pembantu Sinetron Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Kabar duka kembali datang di dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron Purwaniatun atau yang dikenal sebagai Mbak Pur pemeran pembantu di sinetron telah meninggal dunia pada hari Senin (23/3).

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron Purwaniatun alias Mbak Pur dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Senin (23/3). Berita ini terungkap dalam pesan berantai yang beredar.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami Purwaniatun. Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020," bunyi pesan tersebut dilansir dari suara.com.

Berdasarkan informasi yang beredar, almarhum meninggal di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, pada pukul 10.33 pagi. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami Purwaniatun. Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 di RS Mayapada Lebak Bulus, jam 10.33 Mohon di maafkan atas segala kesalahannya dan mohon doa agar diterima seluruh amal ibadahnya," kata pesan tersebut.


Sayangnya, masih belum diketahui secara pasti penyebab perempuan 67 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya. Bunyi pesan tersebut hanya meminta doa agar segala kesalahan almarhum dimaafkan.

Seperti diketahui, nama Purwaniatun mungkin terdengar asing di telinga masyarakat Tanah Air. Namun, perannya sebagai pembantu di setiap sinetron dengan dialek khas Jawa Tengah membuat wajahnya begitu dikenal publik. Mbak Pur sampai mendapatkan julukan Si Mbok karena ciri khasnya itu.

Mbak Pur memulai kariernya sebagai bintang sinetron pada 2004 silam. Sinetron terakhir yang dibintanginya pada 2019 lalu diproduksi oleh Starvision Plus. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain "Kawin Gantung", "Asisten Rumah Tangga" hingga "Monyet Cantik" dan "Serigala Ganteng".

Berdasarkan kabar yang beredar, almarhumah Purwaniatun akan dimakamkan pada Senin (23/3) sore hari setelah azan Ashar di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kini sosok Purwaniatun pasti akan sangat dirindukan oleh para pecinta sinetron Indonesia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel