Geger Isu Kedok YouTuber Nicholas 'Predator Seks', Wajah Mirip Reynhard Sinaga?
Twitter
Selebriti

Sosok Nicholas Chen sempat menuai sorotan setelah kabar dirinya menjadikan pacar sebagai budak seks terkuak. Dikenal sebagai sosok terpelajar, ia kini dibully mirip Reynhard Sinaga.

WowKeren - Sosok YouTuber Nicholas Chen menjadi bahan perbincangan di Twitter. YouTuber yang memiliki IPK 3,77 tersebut bahkan jadi trending di Twitter pada akhir pekan lalu.

Namun bukan karena prestasi, Nicholas yang berparas tampan dibully setelah kedoknya sebagai predator seks diduga terbongkar. Beredar chat Nicholas yang memaksa kekasihnya untuk menggugurkan kandungan.


Nicholas dituding menjadikan sang kekasih sebagai budak seks. Ia mengajak berhubungan intim hingga sang kekasih hamil empat kali.

Nicholas Chen

Sumber: Instagram

"Inti ceritanya: Dia jadi sex slave selama 2 tahun. Dia nggak ngerti konsep consent (just because u said yes ONCE doesn’t mean it’s always gonna be a yes). Cowoknya abuse dia. Nggak mau pakai kondom. Nggak boleh pake pil. Mau keluar di dalem. Hamil?," kata akun jerujiemas. "4x hamil. 4x DIPAKSA minum #misoprostol. Ini semua ada buktinya. Temenku ini (sebut saja R) percaya kata cowo tsb (sebut saja NC) bahwa itu gapapa dan ga bahaya. Padahal pendarahan! Bahkan ketika R ke dokter dan dokter bilang itu bahaya, NC tetap memaksa untuk minum."

Nicholas Chen

Sumber: Instagram

Yang mengejutkan, Nicholas seolah-olah mengesankan R sebagai gadis yang hiperseks. Kelakuan Nicholas membuat namanya bertengger di trending topik Twitter Indonesia.

Nicholas Chen

Sumber: Instagram

Tak cuma itu, Nicholas juga dibully mirip dengan sosok predator seks, Reynhard Sinaga. Sejumlah netter miris dengan Nicholas yang dulunya kerap dikagumi usai tampil di Channel YouTube Gado yang biasa membahas soal budaya Indonesia.

"Katanya sih kalo punya IQ tinggi atau genius di bidangnya punya kecendrungan libido tinggi," kata netter. "Baca komen banyak yang nyalahin cewek nya,hellow please open your minded,cewek nya juga ngak bakal mau kalo si nc ngak godain duluan,namanya cewek apalagi mungkin si R ini juga polos dulu dia bakal terpengaruh,kita ngak ada yg tau gmna cara si nc bujuk rayu setan ke si r sampe bisa kejadian begitu,ngak semua cowok brengsek,ngak semua cewek tolol, kasian kalo si korban kalian bully,dia udah cukup tersiksa jangan ditambah luka lagi,ngak ada yg sanggup jadi dia yg punya pasangan otak sex doang," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts