Gaya Rambut Joy Red Velvet Mulai Debut Hingga Sekarang Jadi Sorotan, Mana yang Terbaik?
Selebriti

Sepanjang kariernya bersama Red Velvet, Joy telah berkali-kali berganti gaya rambut. Sebuah postingan di situs Pann menyoroti semua gaya rambut yang pernah diusung penyanyi kelahiran 1996 itu.

WowKeren - Joy resmi debut sebagai personel Red Velvet pada Agustus 2014. Saat itu, pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut merupakan member termuda sebelum Yeri resmi bergabung dengan mereka pada 2015 saat comeback dengan lagu "Ice Cream Cake".

Sepanjang kariernya bersama Red Velvet, Joy telah berkali-kali berganti gaya rambut. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti semua gaya rambut yang pernah diusung penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Joy pernah berambut ombre saat debut, kemudian mengganti warnanya menjadi hitam untuk comeback "Be Natural" dan pirang di "Ice Cream Cake". Di "Dumb Dumb" ia sering memakai topi sementara di "One of These Nights", Joy berambut pendek sebahu.

Joy memilih warna rambut gradasi kuning dan pirang di "Russian Roulette" lalu menggantinya menjadi model bob cut di "Rookie". Ia berambut merah di "Red Flavor" dan berambut hitam sepanjang masa promosi "Peek-A-Boo", "Bad Boy" dan "Really Bad Boy".

Di lagu "Power Up", "Zimzalabim" dan "Psycho", Joy masing-masing berambut oranye, kepang dan berponi. Berbagai gaya rambut yang diusungnya ini pun menuai komentar dari para netizen.


Gaya Rambut Joy Red Velvet Mulai Debut Hingga Sekarang Jadi Sorotan, Mana yang Terbaik?

Source: Pann

"Rambut hitam bergelombang! Gaya favoritku... Itu sebabnya aku sangat menyukai promosi 'Peek-A-Boo'. Itu sangat cocok untuk Joy. Aku mencintaimu, Park Sooyoung.

"Semuanya, tolong tonton video pertama di YouTube saat kalian mencari 'Joy Zimzalabim'. Aku fans grup lain tapi semua orang bisa setuju bahwa dia sangat cantik. Dia terlihat seperti Putri Salju dengan rambut hitam panjang. Joy benar-benar cantik dengan rambut hitam panjang bergelombang. Gaya rambutnya di 'Peek-A-Boo' sangat bagus..."

"Tolong atur gaya rambut Joy agar seperti rambut Putri Duyung sekali lagi..."

"Sepertinya ada banyak orang yang menyukainya dengan rambut merah atau rambut panjang tapi aku pribadi menganggapnya paling cantik di 'One Of These Nights' dengan rambutnya yang sebahu. Dia juga sedang syuting WGM dan dia terlihat sangat cantik dan feminin. Kalian bisa melihat bahwa dia menerima banyak cinta dan percaya diri. Dia terlihat baik-baik saja sekarang, tapi ada banyak kebencian di antaranya dan kadang-kadang ada sedikit kesedihan di wajahnya. Tapi dia legendaris saat itu."

"Putri Duyung..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait