Jadi Barang Langka, Gebby Vesta Kesal Hand Sanitizer Dibuat Mainan
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti
Seleb vs Corona

Gebby Vesta merasa kesal melihat segerombolan remaja menjadikan hand sanitizer sebagai mainan. Mengingat barang tersebut belakangan ini susah didapatkan karena wabah virus corona.

WowKeren - Wabah virus corona di Indonesia belakangan ini semakin meresahkan publik. Kejadian ini membuat sejumlah barang seperti masker hingga hand sanitizer menjadi langka dan kalau pun ada harganya pun mahal.

Kendati demikian, tak mengherankan bila sejumlah pihak merasa geram ketika melihat ada yang tidak memanfaatkan barang tersebut dengan baik dan tidak sesuai dengan semestinya. Seperti baru-baru ini, Gebby Vesta terlihat merasa kesal dengan segerombolan remaja yang aji mumpung mengisi ulang hand sanitizer yang disediakan di tempat umum.


Jadi Barang Langka, Gebby Vesta Kesal Hand Sanitizer Dibuat Mainan

Instagram

Hal tersebut disampaikan oleh Gebby lewat sebuah unggahannya di Instagram. Gebby membagikan video segerombolan remaja yang bemain sekaligus mengisi botol kosong hand sanitizer-nya.

Kini video yang dibagikan Gebby tersebut telah diunggah ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Tak hanya itu, Gebby juga mengunggah video viral lainnya yang serupa namun di tempat kejadian yang berbeda.

Gebby bahkan menghimbau agar akun yang membuat video tersebut bisa segera di-report. Himbauan Gebby tersebut lantas disetujui oleh banyak netizen.

"Bermunculan BALA DONGOK pengen viral, tuuuuh gue bikin viral yaa BALA DONGOK BALA ALAY," tulis Gebby mengiringi video postingannya. "Tau gk loe handsanitaizer ditempat umum itu buat orang banyak dan harus hemat2, bukan di refil atau di buang."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts