Buktikan Diri Raja Gombal, Denny Cagur Sukses Bikin Najwa Shihab Spechless
Instagram
Selebriti

Sehari sebelum mengajak puluhan musisi menggelar konser #dirumahaja, Najwa Shihab mengunggah video potongan wawancara dengan Denny Cagur. Ia dibuat spechless dengan aksi Denny yang tiba-tiba merayunya.

WowKeren - Komedian Denny Cagur kembali menunjukkan bakatnya sebagai raja gombal di hadapan presenter sekaligus jurnalis Najwa Shihab. Denny Cagur memang dikenal sebagai salah satu komedian yang jago ngegombal. Belum lama ini, putri Quraish Shihab itu dibuat tak berkutik dengan gombalan Denny Cagur.

Lewat akun Instagramnya, Najwa Shihab membagikan momen singkat ketika ia tengah melakukan video call dengan komedian berdarah Sunda itu. Keduanya tampak akrab dengan obrolan ringan yang kadang diwarnai tawa receh.

Awalnya, Denny Cagur mencoba merayu Najwa Shihab. “Eh Kang Denny, apa kabar, Kang? Hai Kang, lagi ngapain Kang?” sapa Najwa Shihab. “Aku lagi mikirin kamu,” sahut Denny Cagur sambil tersenyum. “Baru mulai,” Najwa Shihab merespon.

Denny Cagur justru menyebut jika Najwa salah memilih pertanyaan. “Pertanyannya yang salah. Kamu jangan nanya lagi ngapain. Pertanyaannya harusnya kamu ngapain pagi-pagi udah masuk ke pikiran aku,” rayu sahabat Raffi Ahmad itu.


Dalam obrolan penuh canda, Najwa Shihab mengirim pesan sederhana namun penting lewat Denny Cagur. “Kang jangan keseringan megang muka, lo,” ia menyambung. Seperti diketahui, virus Corona bisa menginfeksi saat tangan yang tak bersih mendarat di muka termasuk hidung, mulut, dan mata.

Mengingat, virus Corona penyebab COVID-19 bisa masuk ke tubuh lewat mukosa mata ketika tangan mengucek mata. Denny Cagur menjawab dengan santai, “Jangan pegang muka tapi harus pegang janji. Janji kamu untuk kita selalu sama-sama.”

Video yang diunggah Najwa Shihab ini berisikian sebuah imbauan dan peringatan kepada masyarakat Indonesia tentang pentingnya social distancing. Namun, seketika video itu berubah mejadi ajang merayu untuk Denny Cagur. Video ini diunggah sehari sebelum Najwa mengajak puluhan musisi untuk menggelar konser #dirumahaja.

Dalam durasi kurang dari semenit, potongan interview Najwa Shihab dan Denny Cagur ini menyisipkan tiga pesan penting. Seperti diketahui, Najwa adalah salah satu publik figur yang gencar memberikan penyuluhan kepada masyarakat soal pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru