Putri Titian Beber Bagaimana Junior Liem Stres Hadapi Kedua Putranya Di Rumah
Instagram/putrititian
Selebriti
Seleb vs Corona

Putri Titian menceritakan bagaimana kondisi keluarganya ketika mengisolasi diri di rumah karena wabah virus corona. Ia mengatakan bahwa sang suami, Junior Liem merasa stres menghadapi kedua putranya.

WowKeren - Baru-baru ini Putri Titian menceritakan bagaimana kondisi keluarganya ketika berusaha mengisolasi diri di rumah untuk mencegah penularan wabah virus corona. Menariknya lagi, Putri bercerita bahwa sang suami, Junior Liem sampai stres karena menghadapi kedua putranya saat berada di rumah.

Hal tersebut diceritakan oleh Putri lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ia membagikan potret saat menggendong kedua putranya dan duduk di sekitar rumah.


"Gimana ? Momster dan papazilla sudah naik ke permukaan nih ?HAHAHHAHA," tulis Putri mengiringi foto postingannya. "Pinggin ketawa takut kena karma. momom dirumah cukup bisa tahan dgn anak anak,tapi papi yuyun yang biasa pergi kerja gatau apa apa yaa cukup stress menyadari anak anaknya luar biasa energy nya."

Di sisi lain, Putri juga merasa bersyukur karena ada hikmah yang bisa ia ambil di balik wabah virus corona tersebut. Di mana ia bisa menikmati momen kumpul bersama keluarga lebih sering lagi dari biasanya.

"Di hati kecil momom,ada bagusnya juga ada virus koro-koro ini," tamah Putri. "Jadi semua ada dirumah,terjadi baku hantam tapi membahagiakan karena walaupun kondisi lagi susah momom bersyukur bisa kumpul sama keluarga (karena momom anak rumahan)."

Menariknya lagi, Putri bahkan sudah membayangkan bagaimana kelak kedua putranya mengenang momen berdiam diri di rumah karena wabah corona. "Mungkin di jamannya iori& iago nanti besar, mereka akan buat thread di twitter tentang “gara-gara si koro-koro”. Lalu mereka dan anak lain akan adu aduan siapa ibu yang paling galak waktu nemenin mereka belajar,dan drama drama lain nya saat mereka #dirumahaja," pungkas Putri.

Lebih lanjut, postingan Putri yang menceritakan soal kondisinya saat berada di rumah tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang mengaku terhibur dengan ulasan yang ditulis oleh Putri itu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts