Dokter Ini Protes Krisdayanti Dapat Hak Istimewa Untuk Rapid Test Corona Setelah Dari Eropa
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Seleb vs Corona

Seorang dokter menuliskan protesnya karena Krisdayanti selaku wakil rakyat mendapatkan hak istimewa untuk melakukan rapid test corona setelah sebelumnya ia dan keluarga pelesiran ke Eropa.

WowKeren - Belum lama ini Krisdayanti diketahui tengah berlibur ke Eropa, tepatnya di Swiss. Dari sejumlah foto yang diunggah ibu kandung Aurel Hermansyah itu, diketahui mereka telah mengunjungi Zurich dan Gunung Titlis.

Tak ayal, aksi perempuan yang akrab disapa KD tersebut lantas menuai kecaman dari banyak pihak. Mengingat belakangan ini publik merasa resah dengan wabah virus corona di daerah Eropa.


Kini, Krisdayanti beserta keluarga dikabarkan sudah tiba di Indonesia. Soal kepulangan perempuan 44 tahun itu disampaikan oleh manajernya Selby. Setibanya di Indonesia, Krisdayanti bersama suami dan kedua anaknya langsung dicek kondisi kesehatannya.

Di sisi lain, seorang dokter bernama Yusuf tampak memberikan kritik sekaligus surat terbuka untuk prisiden Joko Widodo. Pasalnya ia menyayangkan kepada kebijakan pemerintah yang memberlakukan hak istimewa untuk pejabat daerah melakukan rapid test corona.

Dokter Yusuf bahkan langsung menyebut dan memajang foto Krisdayanti sebagai orang yang dimaksud. "Ditengah wabah corona. Pemerintah bersikap untuk mutus rantai penyebaran dengan rapid test masal," tulis dokter Yusuf mengiringi foto postingannya.

"Menjadi kontradiksi dengan memberikan hak privilege buat wakil rakyat. Sementara disaat yang bersamaan si wakil rakyat sengaja meengeksposekan diri dengan virus diluar negeri ?" tambah Dokter Yusuf. "Apakah kebijakan ini memihak dengan kami yang berjuang di frontline dalam merawat pasien dirumah sakit rumah sakit indonesia ?"

"Ini adalah contoh kasus yang bs membuka mata kita, ditengah wabah corona, anggota DPR RI, @krisdayantilemos, yang harus nya reses turun ke dapil, tapi pelesiran," pungkas dokter Yusuf. "Selanjutnya dapat hak istimewa untuk rapid test screening ?"

Dokter Ini Protes Krisdayanti Dapat Hak Istimewa Untuk Rapid Test Corona Setelah Dari Eropa

Instagram

Kini, ulasan yang ditulis dokter Yusuf tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang mengaku sependapat dengan ulasan tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts