Rosa Meldianti Posting Foto Cantik Mirip Aurel Hermansyah, Netter Kompak Bilang Editan
Instagram
Selebriti

Rosa Meldianti kembali berhasil menyedot perhatian setelah mengunggah foto cantiknya saat #DiRumahAja. Penampilan baru Meldi dengan rambut baru membuatnya terlihat makin cantik.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti belakangan mulai jarang diperbincangkan publik. Yang terbaru, perempuan dengan panggilan akrab Meldi ini diketahui sibuk berbisnis kuliner. Beberapa kali Meldi juga terlihat menyindir rekan sesama artis, namun gagal membuat namanya kembali menjadi perbincangan.

Namun baru-baru ini, unggahan Meldi di Instagram sukses menyedot perhatian publik. Dalam foto selfie yang dibagikannya, Meldi tampak cantik dengan gaya rambut barunya. Meldi juga tampak mengenakan busana bermotif ular yang memperlihatkan sedikit belahan dadanya.

"Selamat pagi semangat pagi ini meskipun #dirumahajadulu...." tulis Meldi pada Selasa (24/3). "Semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT."


Rosa Meldianti Posting Foto Cantik Mirip Aurel Hermansyah, Netter Kompak Bilang Editan

Instagram

Warganet rupanya dibuat pangling dengan penampilan Meldi yang semakin terlihat cantik. Bahkan, banyak yang setuju apabila Meldi terlihat seperti Aurel Hermansyah. Kendati begitu, warganet juga kompak meyakini bahwa foto tersebut diedit dengan sangat baik.

"Ya ampun editanya luar biasah," komentar akun @1***husy. "Aku kira aurel," sahut akun @a***putribella. "Ni mah anak bayi juga tau editan ,,editan ya serem banget, gada cantik2 ya wkwkw," tulis akun @r***yni21.

"Wkwkwkwkw knpa mirip loli, loli asli lah ini ngedit parah," balas akun @d***a_adetiya. "Mirip Aurel Hermansyah," komentar akun @s***a_nirmala. "Kirain Aurell," sahut akun @s***tasyalala.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru