Jo Kwon Resmi Rampungkan Wajib Militer, Bagikan Foto-Foto dan Cerita Masa-Masa Tugas
Selebriti

Jo Kwon telah menyelesaikan masa tugas militernya hari ini, Selasa (24/4). Ia berbagi surat yang menceritakan bagaimana masa-masa bertugas yang dijalaninya serta beberapa foto.

WowKeren - Jo Kwon telah resmi menyelesaikan wajib militernya pada hari ini, Selasa (24/4). Ia pun mengunggah postingan di Instagram di mana ia membagikan serta surat selama masa-masa dirinya di militer.

"Aku masuk militer pada tahun sebelum tahun lalu dalam panas terik, dan sekarang hari pembebasan militerku akhirnya tiba pada hari ke 597 (1 tahun, 7 bulan, 18 hari) yang sepertinya tidak akan pernah tiba," tulis Jo Kwon. "Aku dengan tulus berterima kasih telah menungguku.

"Masa-masa itu tidak selalu mudah, dan itu juga penting," lanjutnya. "Namun, aku dengan tulus ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang hebat yang memberiku kekuatan seperti itu selama aku berada di militer, termasuk para perwira, anggota band militer, perwira musik militer serta keluarga, teman, dan penggemar yang aku cintai. Terima kasih kepada kalian bahwa aku dapat keluar dari militer dalam keadaan sehat.

"Ada banyak momen yang tidak akan pernah aku lupakan selama sisa hidupku, dan ada saat-saat penting yang menghubungkan masa lalu, sekarang, dan masa depanku. Karena aku memberikan pelayanan yang penuh pengabdian kepada Republik Korea dan melakukan yang terbaik dalam melakukan semua tugas yang diberikan kepadaku, aku sekarang berpikir bahwa aku juga memiliki banyak kenangan indah.


"Sekarang aku reservis Jo Kwon. Aku akan kembali ke pekerjaan tetap menjadi Jo Kwon sebagai penyanyi. Silakan menantikan berbagai penampilan berwarna pelangi yang aku rencanakan dan tunjukkan dukungan! Terima kasih. Hormat!"

Jo Kwon menambahkan dalam tanda kurung, "Ini bukan mimpi, benar... Aku tidak akan membuka mata untuk menemukan aku kembali di pusat pelatihan." Jo Kwon mengakhiri postingannya dengan menjelaskan bahwa karena virus Corona (COVID-19), ia telah pergi untuk cuti ETS dan kemudian diberhentikan pada tanggal 24 Maret.

Ini adalah protokol militer saat ini di mana tentara yang ditetapkan untuk selesai tugas tidak kembali ke basis mereka setelah cuti ETS. Dia juga menulis bahwa Hongcheon di provinsi Gangwon, tempat dia melakukan tugasnya, tidak memiliki kasus COVID-19 yang dikonfirmasi. "Aku harap COVID-19 segera berakhir," tulisnya, dan menambahkan tagar #KEEPGOING.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait