Cegah Virus Corona, Keluarga Ruben Onsu Panggil Perawat Untuk Suntik Vitamin
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu ajak seluruh keluarga dan karyawannya untuk suntik vitamin demi mencegah terjangkit virus Corona. Ruben bahkan sampai niat untuk memanggil seorang perawat agar datang ke rumahnya.

WowKeren - Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk mencegah terinfeksi dari virus Corona yang saat ini sedang mewabah di Indonesia. Tak hanya menerapkan social distancing, menjaga imun tubuh tetap kuat untuk melawan virus juga penting dilakukan. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan bergizi, dan jalani hidup sehat, seperti olahraga dan tidur yang cukup.

Tak sampai di situ, vitamin C juga dipercaya bisa meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Oleh sebab itu, keluarga Ruben Onsu melakukan suntik vitamin C sebagai bentuk pencegahan untuk terhindar dari virus Covid-19. Tak hanya diperuntukkan keluarganya saja, Ruben juga mengajak seluruh karyawannya untuk melakukan suntik vitamin C.

"Kita lagi suntik neurobion sama vitamin C," kata Ruben Onsu dalam vlog yang tayang di channel YouTube-nya pada Senin (23/3). Mengenakan masker, dari suster, asisten rumah tangga, hingga supir Ruben Onsu terlihat secara bergantian mendapatkan suntikan vitamin C.

Sebagai seorang bos yang baik, Ruben tak ingin jika hanya keluarganya saja yang mendapatkan penanganan maksimal untuk mencegah virus Corona. "Suntik ini dilakukan bukan hanya untuk keluarga saja, tapi juga untuk seluruh karyawan yang bekerja di rumah. Semua karyawan disuntik vitamin biar sehat," ujar Ruben Onsu dalam video tersebut.


Hal senada disampaikan Sarwendah. Ia mengatakan bahwa suntik vitamin C dilakukan untuk menjaga kesehatan semua anggota keluarga dan karyawan yang bekerja di rumahnya. Menurutnya, wabah virus ini tak mengenal tempat dan waktu untuk bisa menginfeksi. "Walaupun mereka di rumah saja, tapi kita harus menjaga kesehatan," kata istri dari Ruben Onsu ini.

Beberapa karyawan pun tampak terekam kamera saat diberi suntikan vitamin C, termasuk manajer Sarwendah, Mety. Perempuan yang terlihat mengenakan kaus hitam ini menunjukkan ekspresi ketakutan. "Gue kan gak pernah suntik. Kemarin doang pas umrah suntik, sama ini sekarang," ucapnya menahan takut.

Begitu cairan vitamin masuk ke tubuhnya, Mety langsung menutup wajah dengan satu tangan dan meringis, "Sumpah beneran sakit. Beneran".

Sarwendah yang sejak tadi duduk tak jauh darinya ikut bersuara, "Beauty is pain. Kesehatan itu butuh perjuangan". Mety hanya bisa tersenyum kecut menerima perintah bosnya, "Lumayan sakitnya. Tapi demi kesehatan."

Tak hanya manajer Sarwendah saja, rupanya beberapa karyawan lainnya juga merasakan hal yang sama. Tak jarang mereka menutup mata saat disuntikkan vitamin ke dalam tubuhnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru