Romantisnya Richard Kyle Hadiahkan Sepeda Rancangan Sendiri Untuk Jessica Iskandar
Instagram
Selebriti

Richard Kyle menyiapkan kado spesial untuk Jessica Iskandar berupa sepeda hasil rancangannya sendiri. Aksi Richard ini mendapat pujian dari netizen yang menyebutnya adalah pria romantis.

WowKeren - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang selalu mencuri perhatian. Keduanya selalu tak sungkan menunjukkan keromantisan didepan publik. Tak hanya itu, mereka kerap memberikan kejutan antara satu sama lain sebagai salah bentuk rasa cinta keduanya.

Seperti yang diketahui belum lama ini, Jessica dan Richard telah menunda resepsi pernikahan akibat wabah virus Corona. Hal ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan para tamu undangan. Kendati demikian, pasangan ini akan tetap melaksungkan acara pernikahan mereka. Namun untuk waktu, keduanya masih belum membeberkan.


Baru-baru ini, tepat pada Senin (23/3) kemarin, Richard menyiapkan sebuah kado spesial untuk sang calon istri. Momen yang teerekam dalam YouTube Jessica Iskandar itu, menunjukkan kala Richard mengunjungi sebuah toko sepeda.

Aktor tampan ini mengaku kalau ia sedang merancang sebuah sepeda untuk Jessica. Richard pun mengaku kalau sepeda tersebut merupakan hasil rancangannya sendiri. Ia sengaja memberikan sepeda hasil rancangannya karena ingin membuat Jessica lebih senang ketika menerimanya.

Dalam videonya, Richard mengatakan kalau desain sepeda tersebut terbilang spesial karena didesain sendiri olehnya. Saat itu tampak Richard mengunjungi toko sepeda dengan mengenakan masker berwarna hitam.

Aktor berusia 32 tahun ini mencoba riset terlebih dahulu seperti apa desain sepeda yang diinginkan. Richard pun tampak antusias melihat peralatan hingga cara pembuatan sepeda di toko tersebut.

"Sepeda ini dibuat khusus buat cewek biar pantatnya gak sakit. Oke udah masuk (cocok) nih. Juga ada warna sedikit biar cocok dan perfect," ucap Richard yang terlihat puas. Tak sampai sehari, sepeda tersebut selesai dibuat hanya dalam waktu 20 menit.

Video ini sontak membuat para netizen memberikan komentarya. Mereka memberikan pujian kepada Richard Kyle, dan mengatakan jika aktor berdarah Australia itu adalah sosok yang sangat romantis dan perhatian. Hal ini dapat dibuktikan dengan usahanya yang benar-benar memilih sendiri peralatan sampai desain sepedanya.

Tak sedikit para netizen yang mengatakan kalau sepeda ini sangatlah mahal meski tak disebutkan nominalnya. Mereka juga mendoakan agar hubungan Jedar dan Richard semakin awet dan langgeng.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts