Sarah Sechan Ikut Komentar Soal Ria Ricis Bikin Keramaian Saat Pandemi Corona
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Sarah Sechan ungkap ketidaksetujuannya melihat sikap Ria Ricis yang nekat melakukan syuting di komplek rumahnya saat pandemi Corona. Menurutnya, tindakan YouTuber berhijab ini tidak seharusnya dilakukan.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis jadi bahan perbincangan lantaran nekat melakukan syuting di komplek rumahnya di tengah wabah Corona yang merajalela. Hal ini tentu tidak dibenarkan oleh banyak pihak karena di saat orang tengah melakukan social distancing, ia justru membuat acara yang mengundang keramaian. Tindakannya ini sempat mendapat teguran dari para tetangganya.

Bukan hanya para tetangga yang tak setuju dengan aksi Ria Ricis ini, namun sejumlah tokoh mulai dari kalangan artis hingga menteri pun ikut berkomentar. Salah satu artis yang tak setuju dengan tindakan adik Oki Setiana Dewi ini adalah presenter Sarah Sechan. Dalam akun Twitternya, ia ikut berkomentar.


Dalam tweet yang dibuat, Sarah turut memberi kicauan atas pengakuan Ria Ricis. Wanita kelahiran 9 Mei 1974 ini mengatakan masalah tersebut bukan soal izin, melainkan untuk tidak egois dan memikirkkan kepentingan yang lain. Sebelumnya, manajer Ria Ricis yang bernama Riri membantah jika tindakan artisnya itu dibilang egois.

Sarah Sechan Ikut Komentar Soal Ria Ricis Bikin Keramaian Saat Pandemi Corona

Twitter

"Bukan masalah izin sih. Ini masalah kesadaran diri dan tidak egois, memikirkan kepentingan yg lain, bukan cuma utk diri sendir," tulis Sarah dalam akun Twitternya.

Seperti diketahui, di tengah maraknya virus Corona atau Covid-19, pemerintah menyuruh agar tetap di rumah. Social distancing dilakukan untuk mencegah penyebaran virus. Netizen juga mengomentari tweet akun Sarah Sechan. Mereka merasa masalah Ria Ricis memang pelik.

"Sepakat Teh. Sumbernya memang ketidakpedulian. Artinya kita memang melihat fenomena ketidakpedulian ada di level mana saja. Berpendidikan atau tidak. Berkecukupan atau tidak. Opsinya cuma dua, menerimanya atau memaksa. Mana yang lebih manfaat utk org banyak," komen akun @yud****. "Kalo Sarseh sampe nge-tweet, ini gawat brarti," sahut lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts