Krisdayanti Tumpengan Bareng Keluarga Sekaligus Isolasi Diri 14 Hari Usai Pelesiran di Eropa
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Seleb vs Corona

Acara ulang tahun Krisdayanti yang ke-45 pada hari ini, Selasa (24/3) digelar sederhana bersama keluarga kecilnya. Ia dan sekeluarga pun karantina mandiri usai pulang dari Eropa.

WowKeren - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti atau akrab disapa KD genap berusia 45 tahun pada hari ini, Selasa (24/3). Lewat postingan Instagram, KD sempat pamer momen perayaan ulang tahun bersama suami tercinta, Raul Lemos serta dua anak mereka, Amora dan Kellen.

Di unggahan lain, KD membagikan video singkat berdoa bersama keluarga kecilnya saat merayakan ulang tahun. Terlihat Raul memimpin doa serta memberikan harapan terbaiknya untuk KD. Digelar sederhana, acara ulang tahun mantan istri dari Anang Hermansyah itu dimeriahkan dengan tumpengan.


Saat hendak menyantap nasi tumpengan, Raul menyinggung soal mengikuti aturan pemerintah. Ia mengungkap tengah melakukan isolasi diri di rumah selama 14 hari sebagai antisipasi penyebaran virus corona. Seperti diketahui, KD sekeluarga memang pelesiran ke Eropa beberapa waktu lalu di tengah wabah virus corona (covid-19).

"Kita harus ikuti aturan pemerintah Indonesia. Yang mana kita harus karantina di rumah selama 14 hari sampai tanggal 5 April," kata Raul dalam video. "Kita yang berdelapan ke Eropa itu."

Raul menjelaskan acara ulang tahun KD tersebut digelar tanpa kehadiran anggota keluarga lain. Meski demikian, KD dan Raul mengucap syukur karena bisa berkumpul bersama.

"Oma juga nggak bisa datang, bunda Yuni (Yuni Shara) nggak boleh datang, semua keluarga nggak boleh datang. Kita diisolasi sendiri di rumah," kata Raul Lemos. "Jadi yang penting kita happy, mereka doakan kita, kita juga doakan mereka agar kita semua dalam keadaan sehat."

Senada dengan Raul, KD pun mengucapkan syukur di hari ulang tahunnya. "Alhamdulillah kita bersyukur, nikmat Allah," tutur KD.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts