Aktris Cantik Olga Kurylenko Akui Sudah Sembuh dari Corona
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Olga secara rinci menjelaskan bagaimana kondisinya selama dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19) sejak 16 Maret lalu hingga akhirnya sembuh total setelah menjalani perawatan.

WowKeren - Beberapa pekan lalu, aktris cantik Olga Kurylenko secara mengejutkan mengaku bahwa ia positif terinfeksi COVID-19 alias virus corona. Pengumuman tersebut dibagikan secara langsung oleh aktris "Quantum of Solace" itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kini setelah beberapa waktu berselang, Olga pun kembali memberikan perkembangan seputar kondisi terbarunya saat ini. Aktris "To The Wonder" tersebut mengklaim bahwa dirinya telah sembuh total dari virus COVID-19. Olga juga tak lupa mengisahkan pengalamannya selama menjalani masa perawatan hingga akhirnya dinyatakan sembuh.

"Aku sudah benar-benar pulilh," tulis Olga Kurylenko lewat akun Instagram pribadinya dengan mengunggah fotonya yang tengah memangku buah hatinya. Lebih lanjut, Olga juga menjelaskan bagaimana kondisinya selama dinyatakan positif virus corona (COVID-19) sejak 16 Maret lalu.

Pada pekan pertama kondisinya cukup buruk, ia demam dan sakit kepala sehingga banyak menghabiskan waktu di tempat tidur. Kemudian di pekan kedua kondisinya disebut membaik, ia sudah tidak mengalami demam namun muncul batuk ringan yang membuat ia merasa sangat lelah.


"Di akhir pekan kedua aku merasa benar-benar pulih. Batuk hampir hilang, meski aku masih batuk pagi ini, kemudian itu benar-benar hilang," lanjutnya. "Saat ini aku menikmati waktu untuk merenungkan banyak hal dan menghabiskan waktu bersama putraku."

Sebelumnya, Olga bercerita bahwa selama menjalani perawatan ia sama sekali tidak mendapatkan obat khusus oleh dokter untuk menyembuhkan virus corona ini. Aktris "Oblivion" ini pun lantas berinisiatif untuk mengonsumsi beberapa jenis vitamin dan suplemen berbeda, dengan harapan bisa sembuh dari virus corona tersebut.

"Dan obat apa yang diberikan dokter untukku sebagai perawatan? SAMA SEKALI TIDAK ADA! Aku hanya diminta untuk minum paracetamol jika demamku terlalu tinggi atau aku merasa badanku sakit. Tapi aku juga minum berbagai vitamin dan suplemen," tuturnya beberapa waktu lalu.

Olga juga menekankan bahwa vitamin dan suplemen yang ia konsumsi tidak menyembuhkan corona, namun membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh. "Tolong dicatat jika vitamin-vitamin ini TIDAK menyembuhkan corona, tapi cuma membantu sistem kekebalan tubuh jadi lebih kuat untuk melawannya," lanjutnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts