Dian Sastro Dukung Generasi 'Rebahan' Demi Bantu Indonesia, Kok Bisa?
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Dian Sastro menunjukkan dukungannya kepada para generasi 'rebahan' yang lebih memilih berada di rumah daripada pergi ke luar.

WowKeren - Dian Sastro belum lama ini menunjukkan kepeduliannya terhadap Indonesia. Aktris berusia 38 tahun tersebut pun menunjukkan dukungannya terhadap para generasi "rebahan".

Hal ini ditunjukkan Dian melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (24/3). Dalam foto tersebut, Dian mengatakan bahwa para generasi "rebahan" bisa membantu mencegah penyebaran virus corona alias COVID-19 menjadi lebih cepat.

Pasalnya para generasi "rebahan" memang lebih menyukai berada di rumah daripada ke luar dan bertemu banyak orang. Hal ini pun sangat perlu dilakukan oleh masyarakat saat ini agar bertemu orang lain, sehingga memutus mata rantai penularan COVID-19.

"Jika kamu ingin membantu Indonesia, tapi passion kamu adalah rebahan, ini kesempatan kamu," bunyi tulisan Dian di Instagram. "Di rumah aja, bantu Indonesia lawan Covid-19."


Postingan Dian tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen, terutama para kaum "rebahan". Para netter juga turut merasa gembira karena kebiasaan mereka berada di rumah akhirnya bisa bermanfaat.

"Kapan lagi rebahan disupport penuh seluruh masyarakat wkwk," komentar akun @tiy***123. "Berguna juga kaum rebahan," tambah akun @prati****idya_. "Akhirnya skill rebahanku berguna juga," sahut akun @zeinra****sauqi.

"Akhirnya hobby di salurkan dan bermanfaat bagi nusa bangsa," ujar akun @sandy*****ibu15. "Akhirnya..jadi Kaum rebahan berguna juga," imbuh akun @kim*****eka. "KAUM REBAHAN MERDEKA!!!" seru akun @keish****razz_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait