Baim Wong Ingin Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp1 Miliar Demi Alasan Mulia Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Raffi Ahmad menerima banyak tawaran dari orang yang hendak membeli mobil klasiknya. Termasuk Baim Wong yang bersedia membeli mobil klasik Raffi dengan harga fantastis.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan ini sedang merasakan dilema usai membeli mobil klasik milik Andre Taulany. Awalnya Raffi ingin menyenangkan hati sang putra, Rafathar, karena menyukai mobil klasik seperti milik Andre.

Bahkan Raffi bersedia membeli mobil klasik Andre dengan harga Rp700 juta. Akan tetapi, Nagita Slavina tak setuju Raffi membeli mobil klasik tersebut karena harganya terlalu tinggi. Nagita juga menimbang fasilitas mobil klasik tersebut yang tak sepadan dengan harganya.


Hal ini membuat Raffi ingin menjual mobil klasiknya ke orang lain. Sebelumnya, presenter berusia 33 tahun tersebut mengatakan bahwa mobil klasiknya ditawar oleh Denny Cagur dengan harga Rp800 juta.

Rupanya Baim Wong juga tertarik untuk membeli mobil klasik milik Raffi. Tak tanggung-tanggung, suami Paula Verhoeven tersebut bersedia membeli mobil klasik Raffi dengan harga Rp1 miliar.

Baim menceritakan bahwa sang ayah yang bernama Johnny Wong turut menyukai mobil klasik milik Raffi. Hal ini membuat Baim ingin membeli mobil Raffi sebagai kejutan demi menyenangkan hati sang ayah.

"Dia (ayah Baim) itu ngelihat vlog, pas ngelihat 'Papa suka loh mobil ini,' maka gua langsung ke sini," cerita Baim dalam vlog Taulany TV belum lama ini. "Ya udah kalau lo mau ambil Rp1 miliar, kapan lo mau bayarnya?" tanya Raffi. "Supaya langsung jadi cash, Kamis atau enggak Jumat," jawab Baim. "Cair nih. Oke gue tunggu, ya," tutur Raffi.

Meski begitu, Raffi tampaknya masih belum sepenuhnya merelakan mobil klasiknya dibeli oleh Baim. Bahkan dalam vlog yang akan tayang berikutnya, Raffi bersama Andre tampak menemui Gading Marten yang berani menawar mobil klasiknya hingga Rp1,1 miliar.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts