Sahrul Gunawan Tunda Lamaran Calon Istri di Aceh Gara-Gara Imbas Corona
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sebelumnya Sahrul Gunawan berencana melamar Una Maulina pada pertengahan bulan ini. Namun hal tersebut harus ditunda mengingat ada wabah covid-19 serta bisnis travelnya rugi miliaran rupiah.

WowKeren - Aktor Sahrul Gunawan akan segera mengakhiri masa dudanya. Ia akan menikah dengan seorang perempuan asal Aceh bernama Una Maulina yang usianya 19 tahun lebih muda darinya.

Sebelumnya, Sahrul mengaku berniat meminang Una sebelum bulan Ramadan. Dengan maksud agar saat puasa nanti, ia sudah memiliki teman untuk menemaninya makan sahur dan buka puasa.

Sayangnya rencana lamaran tersebut harus ditunda, mengingat virus corona (covid-19) tengah mewabah di Indonesia. "Niatnya pertengahan bulan ini mau ke sana (Aceh). Tapi akhirnya diundur," ujar Sahrul di tayangan "Nih Kita Kepo" Trans TV seperti dilansir dari DetikHot.

Sebelumnya, Sahrul sempat bercerita bahwa jemaah umrah travelnya terancam batal berangkat ke Tanah Suci sebagai imbas wabah virus corona. Mantan kekasih dari Intan Nuraini ini pun diprediksi mengalami rugi hingga miliaran rupiah.

"Ya kalau seandainya sampai akhirnya harus nggak bisa berangkat, bisa rugi sampai segitu," sambung Sahrul. "Mudah-mudahan diganti sama pihak terkait. Karena ini, jadwal keberangkatannya diundur sih."


Sahrul tak memungkiri permasalahan bisnis tersebut berpengaruh pada rencana pernikahan. Sudah saling berkomunikasi soal bisnis itu, Syahrul bersyukur sang calon istri bisa mengerti.

"Udah dikomunikasikan dengan dia masalah ini," kata Sahrul. "Alhamdulillah, dia mengerti."

Sementara itu Sahrul sempat mengatakan bahwa pernikahannya nanti akan digelar di kampung halaman Una, Aceh. Ia pun meminta doa agar niat baiknya dan Una diberi kelancaran.

"Kalau aku sih memang nggak mau ngerepotin temen-temen di sini ya. Karena memang tempatnya (pernikahan) di sana (Aceh)," kata Sahrul beberapa waktu lalu. "Aku minta doanya aja karena nggak dirayain di sini, semuanya di sana."

Untuk diketahui, usia Sahrul dan Una diketahui terpaut cukup jauh, yakni 19 tahun. Meski Una masih 24 tahun, Sahrul menilai calon istrinya memiliki pemikiran yang dewasa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait