Temui Hipnoterapi, Kang Daniel Punya Kehidupan Tragis di Masa Lalu?
iMBC
Selebriti

Kang Daniel menemui hipnoterapi untuk mencari tahu lebih banyak tentang kehidupannya sebelumnya (sebelum reinkarnasi). Di bawah pengaruh hipnotis, ia melihat gambaran dari kehidupan tersebut.

WowKeren - Setelah hiatus cukup lama, Kang Daniel comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "CYAN" yang dirilis pada 24 Maret kemarin. Mini album tersebut memuat title track berjudul "2U" yang video musiknya dirilis di hari yang sama.

Setelah hiatus cukup lama, Kang Daniel comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "CYAN" yang dirilis pada 24 Maret kemarin. Mini album tersebut memuat title track berjudul "2U" yang video musiknya dirilis di hari yang sama.


Di acara "Kang Daniel Comeback Show CYAN" ini, ia menampilkan title track "2U" untuk pertama kalinya. Selain itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga menunjukkan klip kegiatan sehari-harinya saat mempersiapkan comeback.

Kang Daniel sempat menemui hipnoterapi untuk mencari tahu lebih banyak tentang kehidupannya sebelumnya (kehidupan sebelum reinkarnasi). Di bawah pengaruh hipnotis, ia melihat gambaran dari kehidupan tersebut.

Temui Hipnoterapi, Kang Daniel Punya Kehidupan Tragis di Masa Lalu?

Source: Allkpop

"Aku seorang pria di sebuah pulau. Aku terlihat sedikit berbeda dari yang aku yang sekarang. Aku pikir aku berusia pertengahan 30-an. Namaku Wayne. Aku pikir itu sebelum tahun 1000. Aku pikir aku seorang prajurit berpangkat tinggi yang melindungi kastil yang sangat besar. Aku pikir aku sepupu raja yang lebih tua," tutur Kang Daniel.

Ketika ahli hipnoterapi meminta Kang Daniel untuk pergi ke saat kematiannya, ia menjawab, "Aku pikir aku berusia pertengahan 30-an. Aku mengendarai kuda, tapi kuda itu tertembak panah. Adik perempuanku dan aku berlari menuju jurang. Ada perahu dengan hanya satu tempat. Aku menempatkan adik perempuanku di sana dan mengusirnya. Aku lari dari orang-orang yang mengejarku, dan aku ditembak dengan panah di sisi kiri leherku."

Terkait apakah dia pernah menjadi penyanyi dalam salah satu kehidupan masa lalunya, Kang Daniel menyatakan, "Aku burung hantu cokelat. Aku terbang bebas melewati pegunungan. Sangat menyenangkan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts