2015 Dianggap sebagai Era Emas Grup-Grup SM Lewat Lagu-Lagu Berkualitas, Setuju?
Musik

Sebuah postingan menjadi perhatian serta mengundang banyak komentar dari para netizen. Sebagian besar dari mereka setuju kalau 2015 memang penuh dengan rilisan berkualitas dari para musisi SM.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan lagu-lagu yang dirilis grup-grup serta para penyanyi SM Entertainment pada 2015. Tahun tersebut dianggap sebagai era emas mereka dengan berbagai rilisan berkualitas.

Januari, Jonghyun merilis "Deja-Boo" sedangkan pada Maret, Super Junior-D&E (EunHae), Red Velvet dan EXO masing-masing merilis "Growing Pains", "Ice Cream Cake" serta "Call Me Baby". BoA dan SHINee masing-masing merilis "Kiss My Lips" dan "View" pada Mei.


EXO merilis "Love Me Right" pada Juni sedangkan pada Juli, giliran Girls' Generation dan Super Junior yang masing-masing merilis "PARTY" dan "Devil". Agustus diisi oleh SHINee dan Girls' Generation lewat "Married to the Music" dan "Lion Heart" sedangkan pada September, Red Velvet merilis "Dumb Dumb".

Pada Oktober, Kyuhyun dan Tae Yeon masing-masing merilis lagu solo berjudul "A Million Pieces" dan "I" sementara f(x) comeback dengan "4 Walls". Desember, Girls' Generation-TTS (TaeTiSeo) merilis "Dear Santa" dan EXO merilis "Sing for You".

Postingan ini tentu saja menjadi perhatian serta mengundang banyak komentar dari para netizen. Sebagian besar dari mereka setuju kalau 2015 memang penuh dengan rilisan berkualitas dari para musisi SM Entertainment.

"2015 adalah pesta lagu SM."

"Semua lagu bagus, tapi agak sedih bahwa idolku tidak masuk dalam barisan karena mereka berada di militer pada tahun 2015. TVXQ..."

"'I' dari Tae Yeon adalah lagu debut terbaik yang pernah ada, dan bahkan ceritanya sempurna."

"Pada saat itu, aku mendengarkan semua lagu SM."

"Wow, aku pikir aku sudah mendengarkan seluruh album anak-anak SM sejak era ini."

"Semua lagu ini dirilis pada tahun 2015..? Daebak."

"Tidak ada lagu yang aku tidak suka di antara mereka."

"Pada 2015, TVXQ juga merilis album, dan album itu adalah salah satu album terbaik TVXQ bagiku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts