Tulis 'Setan Taubat', Ria Ricis Bergincu Merah Dikritik Kurang Amal ke Korban Corona
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Ria Ricis masih terus dicibir meski sudah meminta maaf karena nekat syuting outdoor. Sejumlah pihak menyarankan agar Ricis lebih peka dan beramal buat korban virus Corona.

WowKeren - Ria Ricis dibully banyak pihak saat nekat syuting di luar. Padahal saat ini, seluru masyarakat Indonesia diminta bekerja dari rumah demi menghindari bahaya virus Corona.

Kenekatan Ricis ini membuat adik Oki Setiana Dewi jadi bahan cibiran netter. Sadar dengan kesalahannya, Ricis langsung gercep meminta maaf.


"Assalamualaikum, kami semua terutama saya juga dalam keadaan cemas melakukan kegiatan ini. kami berada di tengah2 antara harus diam atau selesaikan pekerjaan," kata Ricis. "Saya dan semua crew yg betugas mengucapkan terimakasih sdh diingatkan dan mohon maaf membuat teman2 semua terganggu Saya tetap adalah apa yg anda pikirkan. jika pikiran anda buruk, maka buruklah saya. sebaliknya jika pikiran anda baik, maka baiklah saya. semoga semua selalu dalam lindungan Allah, aamiin."

Setelah meminta maaf, Ricis memamerkan senyum manis dengan gincu merah nan tebal. Ia menuliskan caption yang agak menyentil di Instagramnya. "#SetanTaubatRamadhan2020," kata Ricis.

Ria Ricis

Sumber Instagram

Netter curiga kalau permintaan maaf Ricis itu tidak tulus. Ia lantas dikritik agar lebih peka dan disarankan memberikan donasi buat korban Corona.

"Ide buat ria ricis: menanggung semua biaya hidup pasien dan keluarga selama karantina dan setelahnya, apabila kegiatan shootingnya ternyata berdampak pada penambahan penyebaran covid-19," kata nitasellya. "Belum pernah gw komen kaya bgini di ig selebgram manapun, tapi sumpah keterlaluan banget, ga ada empati sama sekali, pake sempet2nya hal kaya gini dibikin konten dan d upload!!! don’t you feel what we feel as a HUMAN??? Pleaseeeeee...." seru beecuit. "Heran bet gue anjir sama yang belain, Mana rata-rata bocil. Udah tau bersalah tapi ga ngaku, bukannya minta maaf, malah dibikin konten judul, hadehh," kata alizanur_.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts