Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf Karena Tetap Syuting Saat Corona Mewabah
Instagram/riaricis
Selebriti
Seleb vs Corona

Sebelumnya aktivitas syuting Ria Ricis membuat geram para tetangga dan menuai protes dari berbagai pihak. Kini, melalui postingan Instagram, Ricis memberi klarifikasi soal hal tersebut.

WowKeren - Ria Ricis kembali menuai kontroversi, akibat tetap syuting di komplek perumahannya. Hal tersebut membuat para tetangga geram terhadap Ricis, yang dinilai tak memahami situasi saat virus corona atau COVID-19 mewabah.

Tak hanya warga di komplek perumahan tersebut, Ricis juga membuat publik merasa geram termasuk desainer Didiet Maulana yang memberikan sindiran. Bahkan Ricis mendapat kritik tajam dari Triawan Munaf, politisi sekaligus Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia periode 2015-2019.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Selasa (24/3), Ricis akhirnya buka suara soal aksinya yang membuat geram tersebut. Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku sempat bimbang melanjutkan tetap syuting atau tidak.

Ricis mengungkap tetap melanjutkan proses syuting. Walau demikian, syuting tersebut telah selesai dilakukan. Ia pun mengingatkan netizen untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, terutama social distancing di tengah wabah corona ini.


"Assalamualaikum, kami semua terutama saya juga dalam keadaan cemas melakukan kegiatan ini. kami berada di tengah2 antara harus diam atau selesaikan pekerjaan," tulis Ricis. "Alhamdulillah mulai hr ini lebih tepatnya semalam #setantaubatramadhan2020 resmi bungkus. selesai suting dan alhamdulillah lancar semuanya berkat doa kalian. sekali lagi smua stay safe ya. sering cuci tangan dengan air mengalir, antiseptik, masker bagi yg kurang sehat dan jaga jarAk. semangat.. "

Ricis pun mengucapkan terima kasih atas kritik yang diberikan. Ia juga pada akhirnya meminta maaf karena syuting yang dilakukannya mengganggu berbagai pihak.

"Saya dan semua crew yg betugas mengucapkan terimakasih sdh diingatkan dan mohon maaf membuat teman2 semua terganggu," lanjut Ricis. "Saya tetap adalah apa yg anda pikirkan. jika pikiran anda buruk, maka buruklah saya. sebaliknya jika pikiran anda baik, maka baiklah saya. semoga semua selalu dalam lindungan Allah, aamiin.."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts