Ulang Tahun, Alyssa Daguise Dapat Kejutan Romantis Dari Al Ghazali
Instagram
Selebriti

Alyssa Daguise mendapat kejutan romantis dari Al Ghazali di ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Meski dirayakan sederhana, nampak tawa bahagia tak luntur dari wajah cantik Alyssa.

WowKeren - Jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise mengalami pasang surut. Sempat putus pertengahan tahun lalu, Al dan Alyssa kembali berpacaran akhir tahun lalu. Selama berpacaran, keduanya selalu mengumbar kemesraan yang tak jarang membuat banyak orang merasa cemburu dan iri.

Al dan Alyssa memang didapuk menjadi pasangan kekasih yang serasi. Mereka juga kerap membagikan foto mesra di akun Instagram masing-masing. Paling baru, Al Ghazali mengunggah foto selfie bersama Alyssa pada Rabu (25/3) . Keduanya tampak lengket.


"Selamat ulang tahun untuk cintaku! Semoga Tuhan melindungi dan memberkati kamu selalu. I love u so much," tulis Al Ghazali di bagian caption.

Ulang Tahun, Alyssa Daguise Dapat Kejutan Romantis Dari Al Ghazali

Instgram

Postingan tersebut sengaja diunggah Al sebagai bentuk ucapan ulang tahun untuk sang pujaan hati. Belum lama ini, Alyssa memang diketahui genap berusia 22 tahun. Di ulang tahunnya itu, ia mendapat kejutan romantis dari Al.

Tak ada pesta meriah, ulang tahun Alyssa kali ini hanya dirayakan secara sederhana bersama orang-orang terdekatnya. Dalam Instagram Story milik Alyssa, ia tampak me-repost postingan dari Instagram Story Al. Putra sulung musisi Ahmad Dhani itu tampak memberikan kado manis berupa kue tart dan sebuket bunga mawar yang cantik. Alyssa yang mengenakan kardigan putih gading tampak bahagia saat mendapat kecupan manis dari sang kekasih.

Ulang Tahun, Alyssa Daguise Dapat Kejutan Romantis Dari Al Ghazali

Instagram Story

"Baby i love you so much!! Aku diberkati memiliki kamu di sisiku," tulis Alyssa dalam postingannya.

Di hari ulang tahunnya ini, Alyssa mendapat banyak ucapan selaat dari para sahabatnya. Tak hanya itu, pada salah satu postingannya yang menampakkan dirinya tengah duduk di atas sofa bersama beberapa buket mawar, ia mendapat ucapan selamat dari sang calon mertua, Maia Estianty.

"Happy birthday sayang," ucap Maia. Komentar Maia ini langsung mendapat balasan dari Alyssa. "Thank youu Bunda (emoji hati berwarna merah)," balas Alyssa.

Seperti diketahui, hubungan Alyssa dan keluarga Al Ghazali memang sudah dekat. Pasangan remaja ini bahkan kerap menghabiskan waktu bersama keluarga kedua belah pihak.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts