Rey Utami Ulang Tahun Di Penjara, Anak Doakan Agar Lekas Lulus Sekolah
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari kerabat dan rekan terdekatnya. Namun yang paling menyentuh adalah ungkapan selamat dari putranya.

WowKeren - Belum lama ini Rey Utami telah genap berusia 33 tahun pada Selasa (24/3). Namun sayangnya, Rey harus memperingati hari kelahirannya tersebut dari balik jeruji besi. Meski begitu, Rey tetap mendapatkan banyak ucapan selamat dari kerabat dan rekan terdekatnya.

Menilik dari Instagram milik Rey, admin tampak mengunggah beberapa video ucapan selamat ulang tahun tersebut. Terlihat bagaimana Ratna Sarumpaet turut memberikan ucapan selamat pada Rey. Bahkan diketahui bahwa Ratna dan Rey pernah berada dalam satu sel tahanan di Polda Metro Jaya.


Lebih lanjut, dari sekian banyak ucapan tersebut yang menarik adalah video dari putra Rey, Tamir. Anak Rey dari pernikahannya dengan Andi Aswin tersebut terlihat mengenakan masker dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Rey. Rupanya Tamir selama ini hanya mengetahui bahwa keberadaan Rey di penjara ia sangka sedang bersekolah.

"Selamat ulang tahun mami, semoga panjang umur, sehat selalu, cepat pulang dari sekolahnya, Tamir kangen sama mami," ujar Tamir. "Mami Juga Kangen sama Tamir , Mami Juga Pengen Main lagi sama Tamir, insyaallah mami Segera pulang ya Tamir," tulis Admin mengiringi video Aaron di Instagram Rey.

"Doakan mami Sekolahnya Cepat lulus ya , biar mami bisa anterin Tamir kesekolah lagi. Amin YRA ... Tamir Jaga Kesehatan ya Nak...," tambahnya lagi. "I Will Always Love You Tamir."

Tak ayal, kini unggahan Instagram Rey tersebut berhasil menyita perhatian warganet. Banyak dari netter yang akhirnya merasa iba saat mendengarkan penuturan Tamir yang mengaku rindu dengan Rey.

"Semoga Allah cepat mempertemukan dgn tamir ya mbak rey,,,sehat selalu tamir n mbak rey," komentar seorang netter. "Ya awoh...bocah ...ikut prihatinnn....dia kangen sama maminyaaa," sahut netter yang lain. "Semogaa cpt bisa kumpul," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts