Bagikan Potret Lawas, Revina VT Tak Menyangka Satu Persatu Mimpinya Terwujud
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT membagikan potret lawas masa kecilnya. Lantas mengiringi unggahannya, ia menerangkan bahwa dirinya tak menyangka bisa mewujudkan satu persatu impiannya.

WowKeren - Baru-baru ini Revina VT berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya itu, Revina terlihat membagikan potret lawas masa kecilnya.

Potret masa kecil Revina tampak begitu menggemaskan dengan tubuhnya yang gemuk. Ia terlihat duduk terdiam dan menatap ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, Revina lantas menerangkan bagaimana dulu ia menulis mimpi-mimpinya yang seakan mustahil untuk terwujud.


Namun tak disangka, kini impian tersebut secara perlahan bisa terwujud satu persatu. "Siapa yang sangka, Ndut? Siapa yang sangka, kamu bisa merantau? Siapa yang sangka, kamu tiba-tiba bisa bikin buku, Ndut?" tulis Revina sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, dari potret masa kecilnya tersebut Revina seakan ingin berbicara dengan dirinya sendiri untuk mengenang impian-impiannya dulu yang sering diragukan oleh banyak orang. Setelah terwujud, kini ia berniat untuk kembali menuliskan impiannya yang lain.

"Masih inget ga, dulu kamu sering nulis buku diary dan nulis mimpi-mimpi yang kerasanya gak jelas tapi satu persatu, listnya udah kecoret?" tambah Revina. "Masih inget ga, waktu semuanya ketawa waktu kamu bilang mau ini itu? Butuh belasan tahun, Ndut.. sekarang waktunya cuman kurang dari tiga tahun, sebelum diusaikan semuanya, coret-coretin list lagi yuk? Kurang dari tiga tahun, after that we can play like we used to."

Tak ayal, potret lawas masa kecil Revina tersebut langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang mengaku kagum hingga kemudian mendukung Revina untuk terus mengejar impiannya. Namun, tak sedikit pula dari netter yang mengaku gemas dengan potret masa kecil Revina.

"Teteh gemes, tapi gak percaya kalo sekarang bisa langsing kayak gtu," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Gumush banget. Ternyata kamu bisa jadi wanita sekuat ini, proud of you kak, yang sellau menginspirasi aku," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts