Babe Cabita Tak Sangka Video Kocaknya Di-Notice Siwon SuJu Hingga Masuk 9GAG
Instagram/babecabiita
Selebriti

Belum lama ini, aksi Babe Cabita saat membuat video kocak berhasil mencuri perhatian Choi Siwon Super Junior, serta diposting ulang oleh akun meme ternama 9GAG.

WowKeren - Babe Cabita dikenal sebagai seorang aktor sekaligus komika yang kocak. Belum lama ini, Babe berhasil menjadi perhatian publik saat membuat video kocak, yang diunggah di laman Instagram miliknya.

Video tersebut menunjukkan aksi Babe yang asik berjoget sambil bertelanjang dada. Selain itu, komika berusia 30 tahun tersebut berusaha "menangkap" gambar wajahnya yang berjatuhan dari segala arah. Yang menarik, wajah Choi Siwon Super Junior justru menjadi gambar terakhir yang jatuh di video Babe.


Sontak video tersebut membuat Babe di-notice oleh Siwon yang terkesima hingga turut memberikan komentar. Tak hanya Siwon, akun meme ternama 9GAG juga mengunggah ulang video aksi kocak Babe tersebut.

Kali ini, Babe buka suara mengenai aksi kocaknya yang menjadi perhatian publik hingga akhirnya viral. Pemain film "Comic 8" tersebut menceritakan bahwa ia sempat kesusahan saat mencocokkan wajahnya dengan foto Siwon.

"Konsep video itu aku joget sambil ngepasin potongan-potongan muka yang lewat di sekeliling aku biar menyatu," cerita Babe pada Rabu (25/3). "Lalu di akhir video muncul muka Siwon, dan aku berusaha ngepasin agar masuk ke muka aku dan berganti muka Siwon, tapi malah gagal terus."

Lebih lanjut, Babe mengaku tak menyangka video aksi kocaknya bisa menarik perhatian Siwon hingga 9GAG. Pasalnya Babe hanya berniat untuk menghibur masyarakat yang tengah khawatir akan wabah virus corona alias Covid-19.

"Untuk menghibur masyarakat atau netizen yang sedang suntuk dan bosan karena berdiam diri di rumah selama wabah corona ini. Enggak nyangka sama sekali. Kita buatnya tulus memang buat menghibur, bukan sengaja pengin viral sampai di-repost 9GAG," papar Babe. "Aku cuma mention Siwon karena pakai muka dia, tapi enggak mention 9GAG. Yang komen orang luar (negeri) gitu, bule, sampai akhirnya di-repost 9GAG."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts