Usai Bikin Heboh Syuting Saat Corona, Ria Ricis Kembali Dihujat Gegara Tulis Pesan Soal Kebencian
Instagram
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Ria Ricis kembali disorot usai postingannya di Instagram yang menuliskan pesan soal kebencian. Niat hati mengajak dalam hal kebaikan, ia justru kembali menjadi bulan-bulanan netizen.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis kembali mendapat hujatan dari netizen usai postingannya belum lama ini di Instagram. Sejak kejadian beberapa waktu lalu soal aksinya yang nekat melakukan syuting di tengah wabah Corona, agaknya setiap postingan Ria Ricis selalu menjadi sorotan.

Setelah mengunggah foto dengan penampilan gincu merah, kini Ria Ricis memposting foto bersama salah satu temannya dan mereka membahas mengenai kebencian. Sontak postingan Ricis ini tak luput dari sasaran nyinyir para netizen.


Ricis menyinggung mengenai bahwa seseorang seharusnya tidak ikut-ikutan membenci. Terlebih jika mereka tidak mengenal sosok yang dibenci oleh banyak orang sekalipun. Pesan tersebut diikuti dengan unggahan potretnya bersama Cimoy, artis aplikasi TikTok yang menjadi bintang tamu di vlog YouTube-nya.

"Kalau ada 1 orang yang dibenci orang banyak, kita jangan ikutan-ikutan sampe kita kenal betul dengan orang tersebut. Dia adalah apa yang kita pikirkan. Jika pikiran kita buruk maka seterusnya akan buruk. Pikiran kita baik, maka baiklah dia," tulis Ricis pada caption postingan tersebut.

Usai Bikin Heboh Syuting Saat Corona, Ria Ricis Kembali Dihujat Gegara Tulis Pesan Soal Kebencian

Instagram

Adik Oki Setiana Dewi itu kemudian menerapkan pesannya ketika bertemu dengan Cimoy. Ketika menggunakan sudut pandang kebaikan, ia melihat sosok Cimoy adalah orang yang santun. "Di sini saya melihat sisi lain dari Cimoy. Tidak bicara kasar, sopan. Silahkan di @ricisofficial_ytb . Terima kasih semuaaa," imbuhnya.

Seolah tak setuju dengan pernyataan Ricis, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan nada hujatan dan ejekan. Banyak dari mereka yang terang-terangan mengatakan ketidaksukaannya pada Ricis dan Cimoy. Mereka menganggap jika kedua YouTuber ini adalah contoh publik figur yang kurang mencontohkan perilaku baik.

"Dua-duanya nggak berfaedah," tulis salah satu akun. "Emang dari dulu nggak suka sama ini orang. Kontennya nggak bermanfaat sekali," sahut lainnya. "Jadi orang berguna sedikit kenapa?" imbuh akun @put**********gt.

Ada pula netizen yang masih menyinggung soal kehebohan yang dibuat Ricis beberapa waktu lalu. "Oh ini hasil syuting kemarin? Elah," komentar akun @aam*******eele. "Jaman sekarang buat keributan dulu, habis itu klarifikasi terus minta maaf. Kelar," tukas lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts