Ngungsi Ke Luar Pulau, Begini Cara Bella Shofie Terapkan Social Distancing di Ambon
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Langkah paling tepat agar tidak tertular virus corona adalah dengan berdiam diri di rumah dan jaga jarak atau social distancing. Begini cara Bella Shofie menerapkan imbauan pemerintah itu sampai keluar pulau.

WowKeren - Langkah yang paling tepat untuk dilakukan saat penyebaran virus corona adalah dengan berdiam diri di rumah dan menghindari kerumunan. Imbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing juga termasuk pilihan yang paling bijak demi menekan penyebaran virus corona semakin meluas. Para selebriti Indonesia pun telah menerapkan hal tersebut, tidak terkecuali Bella Shofie.

Bahkan, Bella dan keluarga kecilnya rela mengungsi ke sebuah pulau di Ambon. Hal itu diketahui melalui unggahannya di akun akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. "Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khusunya .. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau Di Ambon," tulisnya pada Jumat (20/3) lalu.

Setelah sampai di pulau Ambon, Bella kembali membagikan potret dirinya selama berada di sana. Aktivitas yang dijalani oleh Bella rupanya dengan menghabiskan waktu untuk bermain di pantai. Bella mengungkapkan bahwa pantai tersebut terletak di belakang rumahnya.

"Kegiatan keluarga kita selama LockDown . Makan tidur makan mandi main dipantai pas dibelakang rumah makan lagi tidur lagi. Ini mimi baru bangun bobo siang trus diajakin swimming dipantai belakang rumah keluarga sama Danillo sambil jemuran," kata Bella pada Rabu (25/3).


Bella mengungkapkan bahwa dirinya juga berjemur untuk mencari asupan sinar matahari agar dapat memenuhi kebutuhan tubuhnya dan keluarga. "Matahari pukul 10 sampai pukul 3 sore bagus banget buat tubuh . Sambil Dapetin Vit D sambil meningkatkan imun tubuh juga karena mandi air asin ternyata bagus bgt buat imun tubuh mimi juga baru tau," imbuhnya.

Kegiatan tersebut menjadi hal yang rutin dilakukan oleh Bella. Ia bersama dengan sang putra terlihat sedang menikmati pantai di pulau Ambon tersebut. Bella terlihat mengenakan pakaian renang dan sang putra yang menggunakan pelampung.

"Kegiatan selama Social distancing , pagi sore main dipantai dibelakang rumah. Danillo paling happy selama disini karena daripada main ke mall atau tempat manapun dia lebih suka banget main air.. Dari bayi kalau uda mandi pasti selalu nangis kalau udah mau selesai trus diangkat," tutup Bella.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru