Sehun EXO Jadikan Selimut Seharga Puluhan Juta Mainan Anjing Peliharaannya
Selebriti

Kamis (26/3) kemarin, Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Postingan pelantun 'What a Life' tersebut kali ini berupa video yang menampilkan Vivi.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Sehun memiliki anjing peliharaan lucu yang diberi nama Vivi. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut telah beberapa kali mengajak Vivi siaran live dan sering membagikan postingan tentangnya di media sosial.

Kamis (26/3) kemarin, Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Postingan pelantun "What a Life" tersebut kali ini berupa video yang menampilkan Vivi.


Dalam video tersebut, Vivi tampak bermain dengan berguling-guling di atas sebuah selimut keluaran salah satu brand terkenal. Anjing berjenis Bichon Frise itu juga sesekali menggesek-gesekkan kepalanya ke selimut.

Selimut dalam video unggahan Sehun ini rupanya adalah Neo Monogram Blanket keluaran brand Louis Vuitton. Tak tanggung-tanggung, selimut tersebut dibanderol seharga USD 1460 atau sekitar Rp 23,4 juta. Mengetahui harga selimut ini, fans pun "nangis".

"Ini levelnya Vivi. Menginjak-injak selimut yang harganya bisa membiayai kuliahku," komentar fans. "Inilah jenis pamer yang bisa aku tolerir, hehe. Vivi juga sangat imut," kata fans lainnya. "Bagi Sehun mungkin itu seperti keset," imbuh yang lain.

Sementara itu, Sehun baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah L'Official Hommes. Di sini, pemilik nama lengkap Oh Sehun itu mengungkapkan kalau dirinya menjadi lebih percaya diri saat mengenakan setelan jas.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts