Puncak Karier
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kali ini akan mengulas perjalanan karier Irene leader Red Velvet. Idol besutan SM Entertainment tersebut akan berulang tahun pada 29 Maret mendatang.

WowKeren - Irene bersama Red Velvet meraih kemenangan pertama mereka di program musik "Music Bank". Grup melawan anggota Minah Girl's Day untuk tempat pertama dengan judul lagu mereka "Ice Cream Cake".

Dengan 5.156 poin lebih dari 4.964 poin, Red Velvet meraih kemenangan pertama mereka sejak memulai debutnya pada 2014 dengan "Happiness". Para member terlihat menangis penuh emosi ketika mereka dengan tulus menyampaikan terima kasih kepada keluarga, agensi, penggemar, dan banyak lagi.

Sejak debut, Red Velvet telah merilis dua album studio, satu album repackage, satu album kompilasi, dan sembilan OST drama Korea, dengan sebelas di antaranya menduduki tangga lagu Gaon Album Chart Korea Selatan. Single mereka "Happiness", "Ice Cream Cake", "Dumb Dumb", "Russian Roulette", "Rookie", "Peek-a-Boo", "Bad Boy", dan "Psycho" semuanya masuk dalam lima besar di Gaon Digital Chart, sementara single mereka "Red Flavour" dan "Power Up" menduduki puncak tangga lagu pada rilis.

Dianggap sebagai salah satu grup K-Pop paling populer di dunia oleh Time dan Billboard, Red Velvet telah menerima beberapa penghargaan untuk musik, koreografi, dan popularitas, termasuk Golden Disc New Artist Award pada 2015 dan Mnet Asian Music Award untuk Best Female Group pada 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru