Proyek Masa Depan
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kali ini akan mengulas perjalanan karier Irene leader Red Velvet. Idol besutan SM Entertainment tersebut akan berulang tahun pada 29 Maret mendatang.

WowKeren - Irene bersama Red Velvet memiliki sejumlah jadwal untuk tur konser bertajuk "La Rouge" yang dimulai akhir tahun lalu. Konser solo ketiga mereka ini dibuka oleh pertunjukan 2 hari pada 23 dan 24 November di Seoul. Namun tur konser saat ini ditunda karena COVID-19 atau pandemi virus Corona yang menyerang Korea Selatan dan hampir semua negara di seluruh dunia.

Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Untungnya Wendy telah dipulangkan dari rumah sakit dan hanya akan menerima rawat jalan hingga kondisinya pulih.

Untuk kegiatan solo, Irene diprediksi akan terus mendapat tawaran iklan dari berbagai produk mengingat kekuatan komersialnya yang tinggi. Saat ini masih menjadi model sejumlah produk dan dipastikan akan sering menghadiri acara promosi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait