Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Resmi Menikah, Alasan Tak Undang Keluarga Besar Terungkap
Instagram/vanillalatte.photo
Selebriti

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz meminta maaf lantaran mereka tidak bisa mengundang keluarga besarnya. Meski tak banyak mengundang, acara pernikahan berjalan lancar.

WowKeren - Cucu Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Adly Fairuz, kini resmi menikahi sang pujaan hati, Angbeen Rishi. Foto-foto ijab kabul Adly pun beredar luas di media sosial. Meski terganjal restu ibunda Angbeen, Yulia Wirawati, keduanya tetap bahagia.

Foto pernikahan Adly dan Angbeen pun diunggah keduanya lewat akun Instagram masing-masing. Dalam unggahannya, Angbeen meminta maaf lantaran ia tidak bisa mengundang keluarga besarnya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah Kami Sah! Mohon maaf kepada seluruh teman-teman pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti," terang Angbeen. "Dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun Resepsi."

Meski tidak dihadiri keluarga besar, prosesi pernikahan Adly dan Angbeen berlangsung lancar. Rina Gunawan menjadi wedding organizer kepercayaan kedua mempelai.


"Namun Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar , walaupun kami mengcut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar," lanjut Angbeen. "Dan tidak memperbolehkan Nenek- Kakek kami untuk ikut serta tapi Alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikkan kita semua. Teman-teman Mohon Doanya untuk kami 🙏🏻🙏🏻🙏🏻."

Senada dengan Angbeen, Adly pun mengucapkan permohonan maafnya. Kondisi wabah virus Corona atau Covid-19 membuat mereka harus berpikir ulang soal undangan.

"Alhamdulillah Sahhhh! Walaupun Mohon Maaf kepada seluruh teman2 dan tamu undangan kami, kami harus menggelar Akad Nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti," ungkap Adly. "Karena mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkin kan untuk kami mengadakan Acara dengan banyak tamu dan Resepsi . Mohon Doanya yaa Teman2 semua untuk kami."

Di sisi lain, meski tak diundang dan hadir di sana, Yulia tetap mendoakan putrinya. Ia berharap Angbeen mendapatkan yang terbaik. "Ya sudahlah, apa pun itu tante berdoa yang terbaik. Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan untuk dia," ungkap Yulia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru