Potret 8 Seleb Tanah Air Ikut Challenge Until Tomorrow, No.3 Paling Disorot
Instagram
Selebriti
Until Tomorrow Challenge

Tagar #untiltomorrow mendadak ramai di Instagram. Challenge lucu-lucuan yang ikut 'mewabah' di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini diikuti seleb Tanah Air.

WowKeren - Wabah virus Corona atau Covid-19 hampir menyebar di seluruh dunia. Di Indonesia, kasus positif Corona sudah mencapai 1285 orang. Pihak pemerintah pun mengimbau agar masyarakat berdiam diri di rumah dan membatasi aktivitas di luar.

Di tengah wabah Corona, media sosial Instagram baru-baru ini ramai tagar #UntilTomorrow. Rupanya tagar ini mengajak netter mengunggah foto yang dianggap memalukan. Tujuannya hanya untuk menghibur diri di tengah wabah Corona.


Tantangan ini pun diikuti banyak seleb Tanah Air. Penampilan dulu yang mereka anggap memalukan justru menghibur netter khususnya fans.

Selain lucu dan membunuh rasa bosan, tantangan ini juga menjebak. Bagaimana tidak, foto yang dianggap memalukan ini tidak boleh dihapus selama 24 jam.

Lantas, siapa saja seleb Tanah Air yang berani ikut tantangan ini? Tanpa jaga imej, berikut deretan artis yang ikut tantangan #UntilTomorrow.

(wk/diah)

1. Jessica Mila dengan Pipi Chubby


Jessica Mila dengan Pipi Chubby
Instagram/jscmila

Jessica Mila menjadi salah satu artis yang mengikuti tantangan #UntilTomorrow. Dengan latar belakang hitam, pipi chubby Mila membuat gemas rekannya. Foto ini menuai 192 ribu lebih likes.

2. Brisia Jodie Tomboy Berambut Pendek


Brisia Jodie Tomboy Berambut Pendek
Instagram/brisiajodie96

Penampilan Brisia Jodie membuat pangling netter. Masih dengan rambut pendek, Brisia tampil sedikit tomboy. Foto ini disukai lebih dari 157 ribu netter.

3. Foto SMA Afgan Banjir Komentar Artis


Foto SMA Afgan Banjir Komentar Artis
Instagram/afgansyah.reza

Foto Afgan saat duduk di bangku SMA ini langsung menjadi sorotan. Wajah Afgan yang berjerawat membuat sebagian rekan artis gemas. Foto ini mendapat 83,4 ribu likes dan ribuan komentar.

4. Hamish Daud Tetap Ganteng Sejak Kecil


Hamish Daud Tetap Ganteng Sejak Kecil
Instagram/hamishdw

Hamish Daud rupanya sudah ganteng sejak kecil. Foto masa kecil suami Raisa ini berhasil mencuri hati lebih dari 75,9 ribu netter. Duh, imut ya...

5. Boy William Tetap ganteng Berambut Jabrik?


Boy William Tetap ganteng Berambut Jabrik?
Instagram/boywilliam17

Boy William tidak mau kalah. Ikut tantangan #UntilTomorrow, ia mengunggah foto lawas berambut jabrik ala-ala 90-an. Masih ganteng enggak nih? Yang jelas foto ini disukai lebih dari 63,9 netter.

6. Menghayati Saat Ngupil, Rossa Bikin Ngakak


Menghayati Saat Ngupil, Rossa Bikin Ngakak
Instagram/itsrossa910

Senada dengan Afgan, foto Rossa tak kalah mencuri perhatian. Penuh penghayatan saat mengupil, foto hitam putih ibu satu anak ini disukai lebih dari 61,2 ribu netter. Waduh...

7. Ashanty Hibur Ala-ala Si Boneka Mampang


Ashanty Hibur Ala-ala Si Boneka Mampang
Instagram/ashanty_ash

Ada-ada saja yang dilakukan Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini mengunggah foto lucu dengan riasan tebal. Disebut mirip boneka Mampang, foto Ashanty ini disukai lebih dari 40,8 ribu netter lho...

8. Ali Syakieb Paling Melas, Dandan Wanita Saat Syuting


Ali Syakieb Paling Melas, Dandan Wanita Saat Syuting
Instagram/alisyakieb

Ali Syakieb agaknya berbeda. Ia memilih untuk mengunggah foto berdandan wanita saat syuting. Foto ini langsung disorot hingga disukai 30 ribu lebih netter.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel