Detri Warmanto Beber Obat Sembuh Corona, Syahrini Pamer Reino dan Luna Maya Bermesraan-Topik Pagi
Instagram/detriwarmanto
Selebriti
Seleb vs Corona

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Untuk yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizenn yuk!

Kabar pertama datang dari Detri Warmanto yang membeberkan obat selama isolasi diri saat positif corona. Selanjutnya ada Syahrini yang membagikan video mesra Reino Barack dan Luna Maya.

Andrea Dian yang berjanji untukk sembuh dari corona saat ulang tahun Ganindra Bimo juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada foto viral member BTS (Bangtan Boys) yang menjadi tukang sayur dan gorengan. Sudah penasaran? Simak dulu guys!

1. Sembuh Dari Corona, Detri Warmanto Beberkan Obat Yang Dikonsumsi Selama Isolasi Diri

Detri

Instagram

Kabar pertama datang dari Detri Warmanto yang merupakan aktris Tanah Air pertama terinfeksi corona. Usai melakukan isolasi diri, hasil rapid test pemain FTV tersebut menunjukkan hasil negatif. Meski demikian, Detri akan tetap menjalani tes swab di RSUD Gatot Subroto setelah dua minggu dinyatakan positif tanpa gejala.

Detri sempat membeberkan obat-obatan yang dikonsumsi hingga ia dinyatakan sembuh dari virus penyerang pernapasan itu. Ia menjelaskan tidak ada obat khusus yang dianjurkan oleh dokter untuk menangkal virus corona. Selama ini, ia hanya menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat serta terus berpikiran positif.

Suami dari Karunia Putripari Cendana ini juga banyak mengonsumsi vitamin seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C dan vitamin D. Tak hanya itu, Detri pun mengonsumsi fish oil atau minyak ikan, habbatussauda (jintan hitam) dan madu. Wah info bagus nih guys! Sehat-sehat terus Mas Detri!

2. Video Syahrini Ungkap Kemesraan Reino Dan Luna Maya, 'Teman Makan Teman' Kembali Hits

Syahrini

Instagram

Selanjutnya ada Syahrini yang membagikan video mesra Reino Barack dan Luna Maya yang dulunya pernah pacaran. Dalam video yang beredar di media sosial, Syahrini mempromosikan film yang dibintanginya, "Bodyguard Ugal-Ugalan".


Ia juga memperlihatkan keadaan sekitar, termasuk Luna dan Reino yang duduk di belakangnya. Sontak, isu teman makan teman baru-baru ini kembali hits. Unggahan video lawas Syahrini itu pun diunggah ulang beberapa akun gosip hingga menuai banyak komentar netizen. Tidak hanya fans, melainkan juga para haters yang kembali menyoroti hubungan Syahrini dan Luna.

"Pas lihat ini sekarang reaksi P RB ke Inces gimana ya min...." komentar netizen "Takjub ...ternyata jodoh incess ada duduk di belakang...benar2 rahasia Allah," sambung netizen lain. Wah gimana nih menurut pendapat kalian guys?

3. Janji Andrea Dian Untuk Sembuh Dari Corona Di Hari Ultah Ganindra Bimo Sukses Bikin Mewek

Andrea Dian

Instagram

Berikutnya ada Ganindra Bimo yang merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tepat pada Minggu (29/3) kemarin. Sayangnya, Bimo harus menyambut hari ulang tahun tanpa kehadiran sang istri, Andrea Dian, yang kini menjalani pengobatan di rumah sakit karena positif terjangkit virus corona (Covid-19).

Meski demikian, Andrea membuat video ucapan ulang tahun untuk sang suami di tengah perjuangannya melawan corona. Video tersebut berisi momen-momen manis Andrea dan Bimo. Di akhir video, Andrea juga memberikan ucapan semangat yang romantis untuk Bimo.

Melalui caption unggahannya, Andrea pun menyampaikan doa dan harapannya untuk sang suami. Wanita berusia 34 tahun tersebut berjanj akan sembuh dari Covid-19 dan pulang dalam keadaan sehat. Semangat Mbak Andrea! Segera sehat dan berkumpul dengan Mas Bimo, ya mbak!

4. Viral Foto Member BTS Jadi Tukang Sayur Hingga Gorengan, Jin Paling Melas

BTS

Twitter

Terakhir ada mahakarya penggemar BTS (Bangtan Boys) yang menjadi viral dan sukses menyedot perhatian banyak orang. Foto-foto yang viral memperlihatkan para member BTS yang disulap menjadi tukang berjualan di pasar. Yang mengejutkan penggemar adalah bagaimana dandanan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sangat cocok dengan "pekerjaan" mereka.

Dalam foto, Jimin BTS diedit menjadi tukang jual kain sementara V menjadi tukang sayur di pasar. Maknae Jungkook terlihat melayani pelanggan di warung makan miliknya. Jin menjadi penjual ikan asin dan paling menyedot perhatian. Bagaimana tidak, dandanan pemilik nama Kim Seokjin itu sangat melas, ditambah ekspresinya yang sedih seolah-olah meratapi dagangannya yang tidak laku.

Lucunya, J-Hope mendapatkan jatah dua foto. Sementara Suga diedit menjadi tukang gorengan sementara J-Hope berjualan kacang rebus dan es krim keliling. RM sang leader menjadi penjual yang bisa memikul dagangannya keliling. Hayo favorit kalian yang mana nih guys?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru