Vidi Aldiano Beri Ucapan Spesial Untuk Sheila Dara Saat Ultah, Isu Sudah Balikan Lagi-Lagi Mencuat
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano merayakan ulang tahun ke-30 pada Minggu (29/3) kemarin. Dalam perayaan ulang tahun di rumah saja tersebut, sang mantan kekasih, Sheila Dara ternyata adalah orang paling berjasa.

WowKeren - Penyanyi Vidi Aldiano genap berusia 30 tahun pada Minggu (29/3) kemarin. Hari ulang tahun yang jatuh tepat di saat pandemi corona membuat Vidi tak bisa merayakan bersama teman-teman. Lewat Instagram, pelantun lagu "Tak Sejalan" itu membagikan video saat video call bersama para sahabat.

Meski tak bisa merayakan dengan berkumpul ramai-ramai, para sahabat nampak kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Vidi. Bahkan mereka pun sempat bernyanyi lagu ulang tahun. "Ahh terima kasih, ini perayaan ultah teramai, tapi jujur, sumbangnya (suara) setengah mati," canda Vidi saat para sahabat bernyanyi.

Vidi mengucapkan terimakasih spesial untuk sang mantan kekasih, Sheila Dara Aisha. Ternyata Sheila adalah orang yang mengatur semua sahabat Vidi untuk video call tersebut.

"Pas jam 12 semalam, mendapatkan surprise ter-ramai seumur hidup, walau dengan keadaan dirumah (masing-masing) aja!" tulis Vidi. "Special thanks untuk @sheiladaisha yang udah mengatur ini semua dan membuat ultah kali ini super meriah. Untuk semua sahabat yang udh video call semalam, terima kasih banyak :,)"

Sheila Vidi

Instagram


Sheila pun membagikan foto bersama Vidi hari spesial tersebut. Dalam foto, keduanya nampak tertawa semringah. Sheila pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun dengan harapan Vidi selalu bahagia seperti saat berada di taman bermain.

"Happy face suits u," tulis Sheila. "jengjetjengjengjetjengjengjetHARI ENE HARI YANG KAU TUNGGU BERTAMBAH SATU TAHUN USIAMU BAHAGIALAH KAMOOOOOOOsemoga hepi selalu seperti di dufan."

Sontak postingan Sheila tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen makin yakin bila Vidi dan Sheila sudah balikan.

"Balikaannn euy," tulis akun @urmy***. "Ahhh gemes banget sih kalian finally balikan juga," sambung akun @its***. "Pertanda balikan senangnyaaaa," seru akun @rina***. "Yang kutunggu tunggu yeaaay, memang definisi bahagiaalah udah fix," komentar akun @risma***.

Sebelumnya, Vidi buka suara soal isu balikan dengan Sheila. Ia pun menjawab santai. "Gini ya, kita kan udah dewasa ya bukan anak SMP lagi yang kalau putus hubungan dengam temannya, dengan cewek itu kan enggak kayak gitu," ungkap Vidi dalam vlog Boy William belum lama ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru