Joy Red Velvet Pamer Foto Manis Bareng Cha Eunwoo, Netizen Gemas Soroti Ini
Selebriti

Joy baru-baru ini memamerkan fotonya bersama Cha Eunwoo dari lokasi syuting 'Handsome Tigers'.Begitu dibagikan, foto mereka langsung menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini memamerkan fotonya bersama Cha Eunwoo ASTRO. Foto diambil dari lokasi syuting "Handsome Tigers". Seperti diketahui keduanya membintangi variety show SBS tersebut.

Dalam foto, Joy berpose imut di sebelah Cha Eunwoo yang menjulang tinggi. Meski wajahnya tertutup syal, kita bisa melihat senyum di wajah idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu.

Joy Red Velvet Pamer Foto Manis Bareng Cha Eunwoo, Netizen Gemas Soroti Ini

Source: Instagram

Begitu dibagikan, foto Joy bersama Cha Eunwoo langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak menyoroti perbedaan tinggi badan mereka berdua. Sejumlah netizen menyebut mereka menggemaskan.

"Di 'Handsome Tigers', Joy terlihat cukup imut dan kecil? Tapi itu hanya karena para pemainnya tinggi dan memiliki tubuh yang baik."

"Joy adalah yang tertinggi di grupnya, tapi menggemaskan sekali dia terlihat sangat kecil di 'Handsome Tigers'. Terutama di sebelah Cha Eunwoo. Mereka imut."


"Fisik Cha Eunwoo cukup bagus. Tinggi badan Joy 168 cm tapi terlihat perbedaannya. Joy tidak benar-benar memiliki tubuh yang ramping, langsing dan memiliki tulang yang cukup besar tapi tetap saja. Ini terlihat mungil di samping idol-idol pria."

"Serius, di mana Joy dianggap "bertulang besar"? Dia tidak terlihat besar sama sekali. Jika Joy dianggap besar, lalu apa aku? Aku sangat kesal. Dia bahkan berdiet sampai mati sekarang."

"Cha Eunwoo sangat tampan dan Joy sangat cantik. Mereka menggemaskan saat bersama."

"Dia yang tertinggi di grupnya tapi dia terlihat sangat kecil di sini, imut."

"Setiap kali aku melihat gambar seperti ini, aku menyadari bahwa Cha Eunwoo sangat tampan."

Sementara itu, Joy belakangan ini cukup sibuk melakukan pemotretan bersama majalah mode. Aktivitasnya bersama Red Velvet tidak begitu sibuk akibat COVID-19 atau pandemi virus Corona yang menyerang Korea Selatan dan hampir semua negara di seluruh dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru