Ibunda Nagita Slavina Pajang Foto Jadul Tanpa Hijab, Parasnya Sampai Dikomentari Vega Darwanti
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia ikut meramaikan 'Until Tomorrow challenge' yang baru-baru ini ramai di Instagram. Potret lawas ibunda Nagita Slavina ini sukses membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Di tengah wabah corona, media sosial Instagram baru-baru ini diramaikan dengan tagar #UntilTomorrow. Rupanya tagar ini mengajak netizen untuk mengunggah foto yang dianggap memalukan. Tujuannya hanya untuk menghibur diri saat pandemi corona.

Rieta Amilia tak ketinggalan memeriahkan tantangan "Until Tomorrow" tersebut. Ibunda Nagita Slavina dan Marsha Tengker itu memajang foto jadul dengan rambut panjangnya yang kini telah ditutup oleh hijab. Dalam foto tersebut, Rieta terlihat mengenakan kaus warna kuning.

Ia nampak melihat ke arah kamera saat hendak menyantap makanan di piring yang ada di atas meja. Rieta tak memberi keterangan lebih banyak selain menulis tagar diikuti "Until Tomorrow".


Rieta Amilia Ikutan Until Tomorrow Challenge

Instagram

Postingan Rieta tersebut ramai dikomentari warganet, salah satunya presenter cantik Vega Darwanti. "CAntikkkk Bgtt Mama @rieta_amilia," kata Vega.

Senada dengan Vega, netizen juga ramai memberi pujian pada Rieta. Mereka menyebut nenek dari Rafathar Malik Ahmad itu mempunyai paras cantik alami hingga membuat pangling.

"Cantiknya alami...Sama seperti anakya nagita dan marsha," sambung akun @yuma***. "Q kira tadi ibunya rafatar, ehh ternyata neneknya rafathar..cantik," sahut akun @risty***. "Cantiknya Mamaaaaa Rieta," seru akun @lita***."Cantik nya alami," komentar akun @apri***. "Masa allah cantiknya mama rieta," kata akun @asnia***. "Cntik bngt natural," imbuh akun @billa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru