Menikah Tanpa Restu, Adly Fairuz Berikan Mas Kawin Mobil Alphard Ke Angbeen Rishi
Instagram
Selebriti

Adly Fairuz telah menggelar pernikahan secara tertutup dengan kekasihnya, Angbeen Rishi. Lantas diketahui bahwa Adly memberikan mas kawin berupa mobil Alphard pada Angbeen.

WowKeren - Adly Fairuz telah resmi menikah dengan Angbeen Rishi pada Sabtu (28/3). Akad nikah mereka digelar secara terutup di InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara pun berlangsung dengan sederhana dan khidmat yang hanya dihadiri keluarga inti sebanyak 10 orang saja. Bahkan, tempat duduk tamu undangan pun diberi jarak seperti yang diperintahkan pemerintah untuk social distancing dalam mencegah penularan virus corona.

Dalam potret terbaru yang diunggah Adly, ia terlihat gagah dengan pakaian adat Sunda. Begitupun dengan Angbeen yang terlihat cantik dengan baju Sunda berwarna biru, lengkap dengan siger yang menghiasi kepalanya.


Di sisi lain, dalam video yang beredar, Adly dengan lantang mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Dari prosesi ini lah kemudian diketahui bahwa Adly memberikan mas kawin berupa satu unit mobil Alphard B 88 EEN untuk Angbeen.

“Aku nikahkan engkau, dan aku kawinkan engkau dengan puteriku Angbeen Rishi dengan mas kawin Satu Unit Mobil Alphard B 88 EEN dibayar tunai,” begitu kata ayah Angbeen. "Saya terima nikahnya Angbeen Rishi binti Haji Tommy Rishi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” sahut Adly.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Angbeen dan ibunya, Yulia Wirawati sempat berseteru hingga berlanjut ke polisi. Angbeen mempolisikan ibunda yang dianggap memaksanya murtad dan menikahi pria berduit. Atas sikap putrinya itu, Yulia mengaku syok. Ia juga mengisyaratkan rasa kecewa karena tak tahu kalau putrinya sudah menikah dengan Adly.

"Tante enggak tahu (Angbeen dan Adly menikah), waktu lamaran saja tante enggak dikasih tahu. Tante banyak tahu dari teman-teman media justru, adiknya apalagi," seru Yulia pada Kumparan. "Sudah lama sekali enggak ketemu. Tante sudah enggak mau tahu Angbeen mau nikah atau apa, enggak mau tahu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru